Liga Spanyol

Dipermalukan Cadiz, Zidane Tunjukkan Rasa Frustrasinya di Real Madrid

Minggu, 18 Oktober 2020 14:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Dipermalukan Cadiz dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-6, Zinedine Zidane tunjukkan rasa frustrasinya di Real Madrid. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Dipermalukan Cadiz dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-6, Zinedine Zidane tunjukkan rasa frustrasinya di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Dipermalukan Cadiz dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-6, Sabtu (17/10/2020) kemarin, Zinedine Zidane tunjukkan rasa frustrasinya di Real Madrid.

Real Madrid harus kalah di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0 dari Cadiz yang musim ini baru saja meraih promosi untuk kembali tampil di LaLiga Spanyol.

Kekalahan tersebut bisa dikatakan sebagai kekalahan yang memalukan. Pasalnya, Real Madrid tak menampilkan permainan yang sepatutnya ditampilkan oleh klub yang berhasil keluar sebagai kampiun LaLiga Spanyol musim 2019/20 kemarin.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Zidane menunjukkan rasa frustrasi akibat penampilan buruk skuat asuhannya di babak pertama pertandingan tersebut.

Saking frustrasinya karena permainan jeblok anak-anak asuhnya, Zidane sampai harus melakukan 4 pergantian pemain di jeda waktu turun minum.

Sergio Ramos yang memiliki masalah pada lututnya ditarik keluar dan digantikan oleh Eder Militao. Bagi Militao, laga ini menjadi semacam pembuktian jika dirinya layak bermain sebagai starter kala Madrid bertemu dengan Shakhtar Donetsk dan Barcelona.

Pergantian lainnya adalah Marco Asensio yang masuk menggantikan Lucas Vazquez, Casemiro menggantikan Isco, dan Fede Valverde menggantikan Luka Modric.

Namun, pergantian 4 pemain tersebut tetap saja membuat Zidane terus frustrasi hingga wasit meniupkan peluit tanda babak kedua berakhir.

Real Madrid gagal membalikkan keadaan dan Cadiz tetap unggul dengan skor tipis 1-0. Hasil positif yang membuat raihan poin milik tim promosi ini sama dengan raihan poin milik Los Blancos.