Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Arsenal: Untung Ada Sterling

Minggu, 18 Oktober 2020 01:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal Copyright: © Twitter @premierleague
Raheem Sterling merayakan gol sematawayangnya dalam duel Manchester City vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Manchester City berhasil meraih kemenangan penting atas Arsenal dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad. 

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, di luar dugaan Arsenal secara mengejutkan langsung menekan Manchester City sejak di daerah pertahanannya sendiri. Arsenal pun sempat menguasai jalannya pertandingan, tetapi efektifitas membuat skor tetap 0-0. 

Hingga akhirnya begitu Manchester City berhasil keluar dari tekanan Arsenal, mereka langsung mencetak gol. Adalah Raheem Sterling yang sukses menggetarkan jala Arsenal pada menit ke-23. 

Tertinggal, membuat Bukayo Saka dan Nicolas Pepe berusaha untuk menyamakan kedudukan bagi Arsenal. Namun sayang hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 bagi keunggulan Manchester City. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Aubameyang yang kurang terlihat di babak pertama akhirnya mulai menunjukkan tajinya. Bekerja sama dengan Pepe, Manchester City dibuat kocar-kacir. 

Akan tetapi, Manchester City bukan tanpa peluang, sekali menyerang David Luiz bahkan nyaris mencetak gol bunuh diri. Di sisa waktu yang makin sempit, serangan Arsenal makin berbahaya hingga membuat Manchester City mengulur waktu. 

Meski begitu Arsenal tetap tak menyerah dengan terus menyerang dengan sisa tenaga, bahkan bek Gabriel sampai maju ke kotak penalti Manchester City. 

Susunan Pemain 

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Phil Foden; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling. 

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, David Luiz, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Nicolas Pepe, Willian, Pierre-Emerick Aubameyang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%