Liga Italia

Inter Kalah, Conte Sebut AC Milan Cuma Beruntung

Senin, 19 Oktober 2020 04:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte masih belum mengakui keunggulan AC Milan pasca mengalahkan Inter Milan di lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Antonio Conte masih belum mengakui keunggulan AC Milan pasca mengalahkan Inter Milan di lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte masih belum mengakui keunggulan AC Milan pasca mengalahkan Inter Milan di lanjutan Serie A Liga Italia 2020/21.

Setelah melewati 90 menit pertandingan yang sengit, AC Milan berhasil membuktikan diri lebih baik ketimbang rival satu kotanya, Inter Milan di lanjutan Serie A Italia 2020/21 pekan keempat.

Tertinggal lebih dulu dari AC Milan lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol tunggal Romelu Lukaku.

Berbicara pada awak media usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat menyayangkan hasil akhir pertandingan kontra AC Milan.

Bagi pelatih yang pernah menukangi Timnas Italia itu ia tidak akan mengkritisi permainan para pemainnya. Pasalnya, ia menilai skuadnya sudah tampil optimal melawan AC Milan yang ia sebut beruntung.

"Kami sangat menyesal karena kalah meskipun sudah bermain sangat baik. Mereka (AC Milan) memang tampil bagus dan sedikit beruntung," ujar Conte dikutip Sky Sport Italia.

"Dalam setiap permainan kami selalu membuat banyak peluang emas untuk mencetak gol. Kami juga selalu mencari celah yang bisa menguntungkan kami."

"Tapi di saat bersamaan saya tak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyeimbangkan kedudukan. Sayangnya kita tidak terlalu beruntung," pungkas Conte.

Meskipun kalah dari AC Milan, posisi Inter Milan di tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia tidak terlalu buruk. Mereka berada di peringkat enam dengan koleksi 7 poin.

Setelah laga Serie A Liga Italia kontra AC Milan, pasukan Antonio Conte akan melanjutkan petulangan di Liga Champions. Ya, Inter Milan akan menjamu Borusia Monchengladbach pada Rabu (21/10/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%