Liga Champions

Belum Bertanding, Romelu Lukaku Sudah Bikin Monchengladbach 'Gemetar'

Selasa, 20 Oktober 2020 21:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, ternyata sudah membuat pihak Borussia Monchengladbach gelisah meski kedua tim belum mulai bertanding di Liga Champions. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku, ternyata sudah membuat pihak Borussia Monchengladbach gelisah meski kedua tim belum mulai bertanding di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, ternyata sudah membuat pihak Borussia Monchengladbach gelisah meski kedua tim belum mulai bertanding di Liga Champions 2020-2021.

Inter Milan akan menjamu tim Jerman yang bernama Borussia Monchengladbach pada Kamis (22/10/20) di Giuseppe Meazza. Keduanya memang jadi satu grup di Grup B bersama Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.

Inter atau Nerazzurri sebenarnya tampil kurang menjanjikan di Serie A Liga Italia musim ini. Apalagi, mereka baru kalah dari AC Milan dengan skor 1-2. Tentu, hal ini melemahkan mental pasukan Antonio Conte tersebut.

Meski demikian, ternyata ada satu pemain Inter yang secara tak langsung telah membuat pihak Monchengladbach atau Gladbach khawatir akan sepak terjangnya. Sosok itu bernama Romelu Lukaku.

Hal ini disampaikan sendiri oleh asisten pelatih Gladbach yang bernama Oliver Neuville. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ia menganggap Nerazzurri sebagai tim terkuat di Grup B.

"Ini jelas menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk bermain di stadion itu (Giuseppe Meazza), meski tidak akan banyak penonton yang hadir," ujar Neuville.

"Bagi semua pemain, mereka merasa sangat senang bisa mencoba bermain di tempat itu. Satu yang disesalkan adalah tidak banyak orang yang boleh datang," lanjut sang asisten.

"Bagi saya, Inter adalah klub terkuat di grup ini. Mereka memiliki serangan yang tajam. Lukaku adalah pemain yang sangat hebat. Dia adalah pemain yang mencetak gol dan juga punya kecepatan tinggi."

"Dia mampu menjaga bola dan setiap kali pemain belakang mengumpan bola kepadanya, Lukaku langsung membuat seluruh pemain maju menyerang."

"Siapa yang paling kami takutkan? Kami menghormati seluruh pemain. Tidak hanya Lukaku, meski sudah jelas jika dilihat dari pola permainan Inter, Lukaku adalah yang paling menonjol," tutupnya.

Musim ini, Romelu Lukaku menjadi pemain pertama yang 'memperawani' AC Milan, yang belum pernah kebobolan di Serie A Liga Italia 2020/21. Jadi, wajar bila Monchengladbach sangat mengkhawatirkan sepak terjangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%