Liga Champions

Kapten Chelsea Beri Komentar Spektakuler Jelang Laga Kontra Sevilla

Selasa, 20 Oktober 2020 13:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© GettyImages
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan komentar spektakulernya jelang pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021 melawan wakil Spanyol, Sevilla. Copyright: © GettyImages
Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan komentar spektakulernya jelang pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021 melawan wakil Spanyol, Sevilla.

INDOSPORT.COM - Kapten sepak bola Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan komentar spektakulernya jelang pertandingan babak grup Liga Champions 2020-2021 melawan wakil Spanyol, Sevilla.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, akan menghadapi Sevilla di Grup E Liga Champions 2020/21. Laga keduanya akan berlangsung pada Rabu (21/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB di Stamford Bridge.

Di Liga Inggris musim ini, Chelsea masih kesulitan untuk bisa menghuni zona empat besar. Mereka justru terpuruk ke posisi delapan dengan delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Sialnya, lawan pertama yang harus mereka hadapi di Liga Champions adalah Sevilla, yang di Liga Europa musim lalu sukses mempermalukan Manchester United dan Inter Milan.

Meski demikian, kapten The Blues yang bernama Cesar Azpilicueta tetap percaya diri dan ingin rekan-rekannya optimis bisa menang. Melansir dari Sportskeeda, ia pun memberikan komentar spektakulernya.

"Tahun kemarin, kami harus berjuang untuk kualifikasi usai kalah di laga kandang pertama melawan Valencia. Hal itu membuat posisi kami jadi sangat sulit," ujar sosok berusia 31 tahun tersebut.

"Namun, kami berhasil bangkit dengan dua kemenangan di laga selanjutnya. Kami harap, kami bisa belajar dari pengalaman tersebut. Dengan laga pertama di kandang, kami harus memulai dengan maksimal," lanjutnya.

"Kami harus berjuang. Sevilla telah menunjukkan kualitas mereka di Liga Europa. Saya tahu Lopetegui, yang pernah menjadi manajer di Spanyol."

"Mereka akan menjadi tim yang berbahaya, tapi ini adalah pertandingan pertama kami di grup ini. Kami berada di rumah kami sendiri melawan mereka. Kami harus melaju tanpa rasa takut," tutupnya.

Tiga poin bakal menjadi perolehan yang sangat penting bagi Chelsea dan juga Sevilla. Namun, karena laga tersebut berlangsung di Stamford Bridge, The Blues jelas lebih percaya diri untuk bisa meraihnya.