Liga Italia

AC Milan Ingin Pantau Pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus, Mau Apa?

Selasa, 20 Oktober 2020 11:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin memantau jalannya pertandingan Liga Champions 2020-2021 antara Dynamo Kiev vs Juventus. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin memantau jalannya pertandingan Liga Champions 2020-2021 antara Dynamo Kiev vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin memantau jalannya pertandingan Liga Champions 2020-2021 antara Dynamo Kiev vs Juventus.

Perhelatan akbar Liga Champions 2020/21 memang akan segera dimulai. Juventus yang kembali lolos, akan melawan Dynamo Kiev pada Selasa (20/10/20) pukul 23.55 WIB dan bertempat di NSC Olimpiyskiy.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, AC Milan ingin memantau pertandingan kedua klub tersebut. Kenapa? Sebab mereka ingin melihat penampilan Vitaliy Mykolenko.

Seperti yang selama ini diberitakan, Milan atau Rossoneri telah membidik bek kiri Dynamo Kiev yang bernama Vitaliy Mykolenko. Mereka menyusun rencana tersebut untuk bursa transfer musim panas 2020.

Saat itu, Rossoneri benar-benar membutuhkan sosok bek baru yang tangguh untuk menjadi pengganti dari Davide Calabria atau Andrea Conti. Jadi, mereka mengincar Mykolenko untuk diboyong ke San Siro.

Namun sampai bursa transfer 2020 berakhir, skenario tersebut tak terwujud karena Milan juga harus fokus untuk merekrut pemain lain. Sehingga, mereka akan kembali berjuang untuk Januari 2021.

Meski masih berusia 21 tahun, Mykolenko dikabarkan tetap bakal tampil di pertandingan Liga Champions melawan Juventus. Jadi, Milan ingin melihat sepak terjangnya di kancah Eropa.

Masih dari Calciomercato, kabarnya raksasa Serie A Liga Italia tersebut juga ingin melihat performa dari pemain Dynamo Kiev yang lain. Namun, mereka tidak menyebutkan siapa saja yang bakal diamati.

Vitaliy Mykolenko sendiri telah memperkuat Dynamo Kiev sejak 2016. Bersama klub sepak bola Ukraina tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 23 kali dan bahkan mampu mencetak tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%