Liga Champions

Prediksi Liga Champions Dynamo Kiev vs Juventus: Pembuktian Pirlo

Minggu, 18 Oktober 2020 20:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Dynamo Kiev vs Juventus di ajang Liga Champions Grup G, Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev.

Juventus yang mengincar satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Selasa besok.

Tergabung satu grup dengan Barcelona, Juventus berambisi untuk bisa mengalahkan Dynamo Kiev agar bisa membawa bekal positif sebelum bertemu dengan raksasa LaLiga Spanyol itu.

Berlaga sebagai tim tamu, Juventusdiprediksi bakal tampil all-out. Paulo Dybala dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Dynamo Kiev yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Juventus pulang ke Italia dengan raihan hasil positif.

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Dynamo Kiev vs Juventus ini diprediksi bakal berlangsung seru. Andrea Pirlo harus membuktikan jika dirinya layak dan bisa membawa Juventus melangkah lebih jauh di kompetisi paling elit seantero Eropa ini.

Players to Watch:

Viktor Tsygankov (Dynamo Kiev)

Dengan catatan 3 gol yang berhasil Tsygankov cetak dalam 6 pertandingannya bersama Dynamo Kiev di Liga Rusia, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mircea Lucescu dalam laga Selasa mendatang.

Paulo Dybala (Juventus)

Dybala adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai mencetak gol sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, dirinya diharapkan bisa menjadi roh permainan Juventus dalam laga hari Selasa mendatang.

Prakiraan Formasi Dynamo Kiev vs Juventus:

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Popov, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskyi, De Pena; Supriaha.

Juventus (3-4-2-1): Szczesny; De Ligt, Bonucci, Chiellini; Chiesa, Arthur, Rabiot, Cuadrado; Kulusevski, Dybala; Morata.

5 Laga Terakhir Dynamo Kiev:

Rukh Lviv 0-2 Dynamo Kiev

Dynamo Kiev 1-1 Zorya Luhansk

Dynamo Kiev 3-0 KAA Gent

Minai 0-4 Dynamo Kiev

KAA Gent 1-2 Dynamo Kiev

5 Laga Terakhir Juventus:

Crotone 1-1 Juventus

Juventus 3-0 Napoli

AS Roma 2-2 Juventus

Juventus 3-0 Sampdoria

Juventus 5-0 Novara

Prediksi INDOSPORT:

Dynamo Kiev: 35%

Imbang: 25%

Juventus: 40%