Liga Italia

Ditahan Tim Gurem Crotone, Juventus Langsung Bidik Incaran AC Milan

Minggu, 18 Oktober 2020 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Damieen - DeviantArt
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung dikabarkan mengejar incaran AC Milan ini usai mereka hanya mendapat hasil imbang melawan Crotone. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, langsung dikabarkan mengejar incaran AC Milan ini usai mereka hanya mendapat hasil imbang melawan Crotone.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, langsung dikabarkan mengejar incaran AC Milan ini di bursa transfer 2021 usai mereka hanya mendapat hasil imbang melawan Crotone.

Pada Minggu (18/10/20), Juventus memang bertandang ke Stadion Ezio Scida untuk melawan tim promosi Serie A Liga Italia, Crotone. Meski Crotone adalah tim gurem, ternyata Juventus hanya bermain imbang 1-1.

Bahkan, tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Simeon Tochukwu Nwanko pada menit ke-12. Beruntung, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada 21' lewat Alvaro Morata.

Usai dipermalukan oleh tim kroco seperti Crotone, langsung muncul kabar bahwa Juventus ingin kembali mengejar gelandang Lyon yang pernah jadi incaran AC Milan, yaitu Houssem Aouar.

Di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Bianconeri memang ikut mengejar Aouar bersama Milan, Arsenal, dan beberapa klub besar Eropa lainnya.

Namun, alih-alih serius berjuang, mereka malah lebih tertarik untuk merekrut Weston McKennie dari Schalke 04 sebagai pinjaman. Ternyata, mereka seperti menyesali keputusan tersebut dan kembali mengejar Aouar.

Melansir dari Sportskeeda, jawara Serie A Liga Italia 2019/20 tersebut kabarnya memiliki hubungan yang baik dengan Lyon. Sehingga, mereka akan memanfaatkan hal tersebut untuk membujuk klub Prancis itu.

Hal ini dikarenakan Juventus telah meminjamkan bek mereka, Mattia De Sciglio ke Lyon pada 5 Oktober 2020 yang lalu untuk satu tahun.

Jadi, mereka berencana untuk menawarkan perekrutan permanen pada Lyon untuk De Sciglio. Sebagai gantinya, penghuni Turin itu meminta Lyon untuk melepas Aouar.

Meski demikian, karena bursa transfer 2021 masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang jelas, Andrea Pirlo wajib mencari cara untuk bisa membawa Juventus kembali berjaya di Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%