Liga Italia

Gabung Juventus, Chiesa Bikin Fiorentina Makin Kesal dengan Meminta Ini

Minggu, 18 Oktober 2020 15:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa, tampaknya telah membuat mantan klubnya, Fiorentina, makin geram dan naik pitam karena meminta satu hal ini. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa, tampaknya telah membuat mantan klubnya, Fiorentina, makin geram dan naik pitam karena meminta satu hal ini.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa, tampaknya telah membuat mantan klubnya, Fiorentina, makin geram dan naik pitam karena meminta satu hal ini.

Di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, pelatih Juventus yang bernama Andrea Pirlo memang pernah mengatakan sendiri bahwa ia sangat membutuhkan sosok striker baru secepatnya.

Hal ini dikarenakan pihak manajemen telah mendepak Gonzalo Higuain ke Inter Miami. Sehingga, klub yang berjuluk Bianconeri itu berada dalam status krisis penyerang.

Akhirnya, mereka mencapai kesepakatan dengan Fiorentina untuk winger mereka yang bernama Federico Chiesa, yang sebenarnya juga menjadi rebutan Inter Milan dan AC Milan di bursa transfer.

Bianconeri resmi mendatangkan Chiesa pada 5 Oktober 2020 yang lalu sebagai pinjaman untuk kontrak dua musim. Juventus sendiri memiliki obligasi pembelian terhadap sang pemain jika beberapa kondisi terpenuhi.

Ternyata, kepindahan dirinya ke Turin dinodai oleh kekecewaan fans La Viola sendiri. Bahkan, ada kabar lain yang menginformasikan bahwa Fiorentina sebenarnya tidak pernah setuju melepasnya ke klub lain.

Melansir dari Juve FC, Chiesa semakin memperparah situasi yang sedang tidak nyaman tersebut dengan meminta sisa gaji yang belum dibayarkan Fiorentina.

Jadi begini. Chiesa memang gabung Juventus pada tanggal 5 Oktober. Namun, ia baru benar-benar resmi menjadi skuat Juventus pada keesokan harinya, yakni tanggal 6 Oktober.

Ini artinya, mulai tanggal 1-5 Oktober ia masih menjadi pemain Fiorentina. Sehingga, Chiesa meminta kepada mantan klubnya itu untuk membayarkan upah selama lima hari awal bulan tersebut.

Hal sepele ini kabarnya langsung membuat pihak manajemen Fiorentina makin kesal dengan sikap pemain sayap mereka itu. Mereka sudah kesal dengan keputusan Chiesa yang ngotot gabung jawara Serie A Liga Italia tersebut.

Sekarang malah sang pemain masih sangat serakah dengan pembayaran gaji tak seberapa yang belum dilakukan oleh La Viola. Tentu, hal ini seperti menabur garam di luka yang sudah mereka derita.

Padahal, masih dari Juve FC, Federico Chiesa sudah mendapat gaji yang lebih besar di Juventus. Sayang, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan pihak klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%