Liga Italia

Klasemen Serie A Liga Italia: AC Milan Jadi Raja, Juventus 'Menderita'

Minggu, 18 Oktober 2020 08:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© twitter.com/acmilan
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan sukses menempati puncak dan Juventus masih kesulitan untuk bangkit. Copyright: © twitter.com/acmilan
Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan sukses menempati puncak dan Juventus masih kesulitan untuk bangkit.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana AC Milan sukses menempati puncak dan Juventus masih kesulitan untuk bangkit.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 baru saja memasuki pekan ke-4. Meski demikian, banyak kejutan yang telah terjadi, terutama yang menyangkut tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan lain-lain.

Milan atau Rossoneri baru saja mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang mencetak brace, sedang gol tunggal Inter datang dari Romelu Lukaku.

Dengan hasil tersebut, Rossoneri menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Serie A musim ini. Mereka langsung naik ke posisi satu klasemen dengan 12 poin sempurna, hasil dari empat kali menang.

Inter atau Nerazzurri yang kalah langsung merosot di klasemen. Sekarang, skuat asuhan Antonio Conte tersebut menghuni peringkat enam dengan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kalah.

Sementara itu, Juventus justru hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan tim promosi Crotone. Gol mereka diciptakan oleh Alvaro Morata, yang telah didatangkan dari Atletico Madrid.

Hasil memalukan itu membuat Bianconeri menduduki posisi empat dengan dua kali menang dan dua kali imbang. Mereka baru meraih delapan poin saja.

Di sisi lain, Napoli juga sukses menghajar Atalanta dengan skor telak 4-1 di pembukaan pekan ke-4. Atalanta yang tadinya di posisi satu, turun ke posisi dua dan Napoli naik ke posisi tiga dengan delapan poin.

Terakhir, raksasa Lazio juga harus pulang dengan tangan hampa setelah dibabat habis Sampdoria dengan skor 0-3 tanpa balas. Mereka harus puas duduk di posisi 11 dengan empat poin. Lazio sudah dua kali kalah.

Berikut tersaji klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 sampai pekan ke-4:

© Serie A
Klasemen Liga Italia Copyright: Serie AKlasemen Liga Italia