Liga Spanyol

Kecewa, Lionel Messi 'Minta' Barcelona Tendang Antoine Griezmann

Selasa, 20 Oktober 2020 11:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© FC Barcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah meminta manajemen raksasa LaLiga Spanyol tersebut untuk mendepak rekannya yang bernama Antoine Griezmann. Copyright: © FC Barcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah meminta manajemen raksasa LaLiga Spanyol tersebut untuk mendepak rekannya yang bernama Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, kabarnya telah meminta manajemen raksasa LaLiga Spanyol tersebut untuk mendepak rekannya yang bernama Antoine Griezmann.

Barcelona telah mendatangkan striker Atletico Madrid yang bernama Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mahar sampai 105 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Namun ternyata, pemain asal Prancis itu tidak mampu tampil gemilang di Camp Nou. Padahal, ia pernah berkata bahwa dirinya ingin belajar banyak dari Lionel Messi dan pemain Barcelona lainnya.

Kesuraman karir Griezmann juga makin memuncak kala Blaugrana dilatih oleh Quique Setien yang menggantikan Ernesto Valverde. Musim lalu, Griezmann hanya bisa mencetak sembilan gol di LaLiga.

Setelah itu, pihak manajemen mendepak Setien dan menggantikannya dengan Ronald Koeman, mantan pelatih mereka sendiri. Koeman pernah mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan Griezmann.

Namun ternyata, melansir dari Sportskeeda, Lionel Messi dan beberapa pemain lain justru berharap Barcelona segera mendepak Griezmann dari Camp Nou. Alasannya? Griezmann mengecewakan.

Belum diketahui benar atau tidaknya rumor tersebut. Jika benar, maka keinginan para pemain itu bertentangan dengan keinginan Koeman yang masih ingin memberi Griezmann kesempatan.

Namun jika ternyata Koeman juga setuju, Barcelona sedang untung. Karena, raksasa Ligue 1 Prancis yang bernama Paris Saint-Germain kabarnya ingin merekrut Griezmann di Januari 2021.

PSG ingin memboyong sang pemain ke Parc des Princes untuk menggantikan Edinson Cavani yang baru gabung Manchester United. Artinya, Griezmann bakal jadi tandem Kylian Mbappe dan Neymar.

Lebih lanjut, rencana klub yang berjuluk Les Parisiens itu juga didasari atas pola permainan Griezmann yang dinilai sangat cocok secara taktik untuk bermain dengan strategi ala Thomas Tuchel.

Antoine Griezmann baru membela Barcelona pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak 15 gol dan menyumbang empat assists dari total 52 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%