Liga Inggris

Korbankan 2 Pemain, Chelsea Kejar Paulo Dybala yang Sedang Murka

Senin, 19 Oktober 2020 16:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Chelsea kabarnya berencana untuk mengorbankan dua pemain demi memboyong bintang Juventus, Paulo Dybala, yang sedang mengirim sinyal perang ke Andrea Pirlo. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Chelsea kabarnya berencana untuk mengorbankan dua pemain demi memboyong bintang Juventus, Paulo Dybala, yang sedang mengirim sinyal perang ke Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya berencana untuk mengorbankan dua pemainnya untuk memboyong Paulo Dybala yang sedang mengirim sinyal perang ke Juventus.

Musim lalu saat Juventus masih dilatih oleh Maurizio Sarri, Paulo Dybala mendapatkan karir sepak bola yang memuaskan. Ia menjalani total 46 penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, semua berubah ketika klub berjuluk Si Nyonya Tua itu mendepak Sarri dan memanggil legenda mereka, Andrea Pirlo, untuk menjabat sebagai pelatih kepala mulai musim 2020/21 ini.

Sejak awal musim sampai pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2020/21, Pirlo sama sekali belum memainkan Paulo Dybala. Ia justru lebih mengandalkan Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata, dua rekrutan anyar Bianconeri.

Hal ini membuat kesabaran Dybala habis. Puncaknya adalah ketika Juventus ditahan imbang tim promosi, Crotone, dengan skor 1-1 di pekan ke-4 Serie A Liga Italia. Saat itu, Dybala juga tak dimainkan.

Hal ini membuat striker asal Argentina itu curhat ke Direktur Olahraga Juventus yang bernama Fabio Paratici usai laga. Dybala merasa marah dan tak sabar dengan keputusan Pirlo yang selalu mengacuhkannya.

Situasi panas tersebut ternyata langsung membuat raksasa Liga Inggris, Chelsea, menyusun rencana untuk mendatangkannya di bursa transfer 2021. Sebelumnya, Chelsea memang sudah dikabarkan mengincarnya.

Namun sekarang, ada informasi lanjutan terkait hal tersebut. Melansir dari Caught Offside, raksasa Liga Inggris itu kabarnya siap mengorbankan dua pemain untuk mendatangkan Dybala.

Dua pemain tersebut adalah Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi. Keduanya memang sudah tersingkir dari skuat Frank Lampard setelah pihak manajemen memboyong Kai Havertz, Timo Werner, dan Hakim Ziyech.

Kemungkinan, Chelsea bakal menawarkan Hudson-Odoi ke raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Sebab pada bursa transfer 2020 yang lalu, Munchen pernah dikabarkan berminat padanya.

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait kemana mereka akan menawarkan Tammy Abraham. Namun yang jelas, pemain berusia 23 tahun itu dianggap belum mampu membuktikan kepantasan dirinya di Chelsea.

Mengincar Dybala, penguasa Stamford Bridge itu harus waspada. Karena, ada kabar bahwa Manchester United juga kembali mengincar rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Paulo Dybala telah membela Juventus sejak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan 38 assists dari total 228 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%