Liga Italia

Jadi Korban Andrea Pirlo di Juventus, Paulo Dybala Masuk Radar Chelsea

Kamis, 15 Oktober 2020 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sedang membidik striker Juventus, Paulo Dybala, lantaran dirinya mulai tersisih dari skuat asuhan Andrea Pirlo. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sedang membidik striker Juventus, Paulo Dybala, lantaran dirinya mulai tersisih dari skuat asuhan Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sedang membidik striker Juventus, Paulo Dybala, lantaran dirinya mulai tersisih dari skuat asuhan Andrea Pirlo.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Juventus santer dirumorkan ingin mendepak Paulo Dybala ke Manchester United lantaran demi memuluskan langkah untuk mendatangkan Paul Pogba.

Namun, skenario itu gagal terwujud dan Dybala pun tetap bertahan di Turin. Untungnya, ia mampu tampil luar biasa gemilang bersama tandemnya, Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, nasib striker asal Argentina itu ternyata sangat berbeda di Serie A Liga Italia 2020/21, setelah Juventus mendatangkan Andrea Pirlo untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Dari tiga pekan awal Serie A musim ini, Pirlo sama sekali belum pernah memainkan Dybala. Sang pelatih lebih memilih memainkan Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski.

Situasi ini mulai membuat banyak pihak berspekulasi bahwa Dybala sebenarnya tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo untuk Juventus di musim ini, dan dirinya bakal dibuang.

Kabar-kabar tersebut ternyata sampai ke Liga Inggris, tepatnya ke penghuni Stamford Bridge yang bernama Chelsea. Melansir dari Sportskeeda, Chelsea langsung berminat untuk memboyong Dybala.

Klub yang berjuluk The Blues itu saat ini sedang memantau perkembangan sang pemain. Namun, mereka belum memiliki rencana apapun untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer 2021.

Masih dari Sportskeeda, Juventus sendiri kabarnya memang sudah sangat siap untuk menjual Dybala pada musim panas 2020, tapi gagal mendapatkan peminat yang berani melayangkan proposal yang sesuai.

Jika rumor bahwa Dybala tidak menjadi bagian dari rencana Pirlo itu benar, maka ada kemungkinan bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu bakal menjualnya dengan harga murah. Yang penting, Dybala bisa terjual.

Paulo Dybala sudah membela Juventus sejak 2015. Bersama klub Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan 38 assists dari 228 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%