Liga Italia

Bintang Juventus Bongkar Kondisi Cristiano Ronaldo Usai Positif Corona

Kamis, 15 Oktober 2020 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini, membeberkan kondisi terkini rekannya, Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini positif terjangkit virus corona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini, membeberkan kondisi terkini rekannya, Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini, membeberkan kondisi terkini rekannya, Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini positif terjangkit virus corona.

Pada Selasa (13/10/20) yang lalu, megabintang Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo positif terjangkit Covid-19 atau virus corona. Padahal, kondisinya segar bugar.

Hal ini terjadi usai dirinya membela Timnas Portugal dalam perhelatan UEFA Nations League 2020 melawan Timnas Swedia. Karena hal ini, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) langsung memulangkannya.

Rival abadi Lionel Messi itupun langsung diminta melakukan isolasi mandiri dan wajib mematuhi aturan protokol kesehatan. Karena, ia beberapa kali dikabarkan ngotot untuk meninggalkan camp karantina.

Melansir dari laman portal berita olahraga International Business Times, pemain Juventus yang bernama Giorgio Chiellini membeberkan kondisi terkini Ronaldo. Ternyata, ia baik-baik saja.

"Dia baik-baik saja dan sudah rutin berjemur. Dia akan kembali ketika sudah siap. Kami harus tetap melangkah karena kami tahu betapa pentingnya sepak bola dari segi ekonomi dan sosial," ujarnya.

Dari penjelasan sang bek berusia 36 tahun tersebut, Cristiano Ronaldo sedang dalam kondisi baik-baik saja dan siap merumput kembali jika sudah 100% terbebas dari infeksi Covid-19.

Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa Ronaldo bakal absen dalam pertandingan penting Liga Champions 2020/21 antara Juventus vs Barcelona pada 28 Oktober 2020 mendatang.