Liga Inggris

Makin Panas! 2 Bintang Man United 'Bentrok' Gara-gara Kinerja Solskjaer

Kamis, 15 Oktober 2020 08:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Dua pemain sepak bola Manchester United, Scott McTominay dan Bruno Hernandes terlibat 'perselisihan' gara-gara pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Dua pemain sepak bola Manchester United, Scott McTominay dan Bruno Hernandes terlibat 'perselisihan' gara-gara pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola Manchester United, Scott McTominay dan Bruno Hernandes terlibat 'perselisihan' gara-gara pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti yang telah dirumorkan belakangan ini, pihak manajemen Manchester United kabarnya bakal segera mendepak Ole Gunnar Solskjaer lantaran kinerjanya yang buruk musim ini.

Sampai pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21, klub yang berjuluk Setan Merah itu hanya sanggup menempati peringkat 16 di klasemen sementara. Mereka mendapat tiga poin, hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah.

Mereka kalah memalukan dari Crystal Palace dengan skor 1-3 dan dari Tottenham Hotspur dengan skor telak, 1-6. Tentu, ini adalah hasil yang sangat buruk bagi klub sekelas Manchester United.

Melansir dari Sportsmole, hal ini ternyata membuat Bruno Fernandes tidak terima. Ia pun dilaporkan kecewa dengan kinerja Solskjaer yang gagal musim ini berdasarkan jurnalis, Duncan Castles.

"Para pemain kelas atas yang telah bermain dengan pelatih yang berkualitas, bisa merasakan bahwa dia (Solskjaer) bukan pelatih kelas dunia," ujar Castles.

"Setelah itu, mulai muncul rasa khawatir dan ketidakpercayaan di antara para pemain, dimana salah satunya adalah pemain terbaik tim tersebut, Bruno Fernandes," lanjut sang jurnalis.

"Kita melihat dia digantikan di pertengahan laga sebelumnya. Ketika sudah di ruang ganti, dia berteriak, 'kita ini Manchester United. Ini seharusnya tidak terjadi'."

"Lalu, dia mempertanyakan taktik yang diterapkan Solskjaer selama ini. Dia pun akhirnya digantikan oleh Fred," tutup sang jurnalis.

Meski demikian, Bruno Fernandes ternyata mendapat pertentangan secara tak langsung dari gelandang Manchester United, Scott McTominay.

"Seluruh tim ada di belakangnya (mendukung Solskjaer). Kami percaya semua yang ia ucapkan. Kami juga percaya dengan Mike Phelan, Kieran McKenna, Michael Carrick, dan semua staf lain," ujar McTominay.

Dari sini, jelas ada 'bentrok' halus antara Fernandes yang kecewa dengan Solskjaer, dengan McTominay yang masih setia mendukung sang pelatih agar tak dipecat.

Meski tampaknya situasi sedang panas, tapi raksasa Liga Inggris tersebut belum tentu mendepak Ole Gunnar Solskjaer. Karena, mereka masih ingin melihat perkembangan Manchester United kedepannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%