Liga Inggris

Solskjaer Siap Didepak, Sang Legenda Sarankan Man United Boyong Ryan Giggs

Minggu, 11 Oktober 2020 15:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© The Sun
Legenda Manchester United, Mark Hughes, mengatakan bahwa pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, bakal cocok untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © The Sun
Legenda Manchester United, Mark Hughes, mengatakan bahwa pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, bakal cocok untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United yang bernama Mark Hughes, mengatakan bahwa pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, bakal cocok untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer sedang diterpa kabar tak sedap soal dirinya. Pihak Manajemen Manchester United dirumorkan sedang mencari sosok baru untuk menggantikan posisi Solskjaer sebagai pelatih kepala.

Belakangan ini, mereka dikaitkan dengan eks pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menganggur. Namun ternyata, Manchester City juga mengincar Pochettino.

Di saat segala sesuatunya belum jelas, klub yang berjuluk Setan Merah itu malah mendapat saran dari legenda mereka, Mark Hughes, untuk memboyong pelatih Timnas Wales yang bernama Ryan Giggs.

"Saya rasa, Ryan sedang berada di posisi yang bagus dalam karir kepelatihannya. Dia mungkin akan lebih berpeluang bersama Manchester United saat ini," ujarnya seperti dilansir dari Caught Offside.

"Mungkin CV-nya kurang meyakinkan saat itu (usai Louis van Gaal hengkang dari Old Trafford), tapi jika dia berhasil ke kompetisi Eropa, maka tidak ada alasan baginya untuk gagal," lanjutnya.

"Dia adalah pemain yang fantastis sepanjang karirnya, dan dia juga memiliki kesempatan yang bagus untuk belajar lebih banyak lagi dari sisi yang lain (pelatih)."

"Yang jelas, dia dididik oleh Sir Alex (Ferguson) selama beberapa tahun dan di tahun-tahun belakangan, ia sudah bisa bekerja bersamanya. Dia juga bekerja dengan baik bersama Van Gaal."

Dari penjelasannya di atas, Mark Hughes jelas memberikan kode bagi raksasa Liga Inggris tersebut untuk mencoba mendekati Ryan Giggs demi menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, Manchester United masih belum memberikan tanggapan terhadap saran tersebut. Karena, saat ini mereka masih belum mengambil keputusan resmi terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%