Liga Inggris

Begini Skema 'Licik' Ed Woodward untuk Memecat Solskjaer dari Man United

Minggu, 11 Oktober 2020 15:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Diam-diam Ed Woodward sedang menyiapkan skema ‘licik’ untuk bisa memecat Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Diam-diam Ed Woodward sedang menyiapkan skema ‘licik’ untuk bisa memecat Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Diam-diam Ed Woodward sedang menyiapkan skema ‘licik’ untuk bisa memecat Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United.

Laporan yang dirangkum oleh Metro menyebutkan jika Woodward berkeinginan untuk mendepak Solskjaer dari kursi kepelatihan jika Man United gagal meraih tren positif.

Dalam laporan tersebut, Woodward memakai Liverpool sebagai contoh ketika mereka memecat legenda klub, Kenny Dalglish kala gagal membawa The Reds meraih hasil positif pada tahun 2012 lalu.

Seperti diketahui, awal musim 2020/21 ini merupakan salah satu start terburuk yang dialami oleh Man United sepanjang sejarah klub.

Man United menelan 2 kekalahan dalam 3 laga Liga Inggris yang mereka jalani sejauh ini. Bahkan mereka harus dibantai dengan skor 6-1 di Old Trafford kala bertemu Tottenham Hotspur sebelum jeda internasional pekan kemarin.

Woodward menyatakan jika dirinya akan mengevaluasi kinerja Solskjaer dalam beberapa pekan ke depan. Jika hasil positif tak kunjung diraih, maka pemecatan akan menjadi hal yang masuk akal bagi juru taktik yang juga merupakan bomber legendaris Man United itu.

Dalam beberapa pekan ke depan, Solskjaer diketahui akan menghadapi lawan yang terhitung sulit. Mereka akan bertemu dengan PSG dan RB Leipzig di Liga Champions sekaligus juga akan bertemu dengan Chelsea dan Arsenal di Liga Inggris.

Kabarnya, Man United telah melakukan kontak dengan Mauricio Pochettino yang diproyeksikan bakal menjadi pengganti Solskjaer jika hasil positif tak kunjung diraih dalam beberapa pekan ke depan.