Liga Inggris

Bela Solskjaer, Legenda Serang Para Pemain Manchester United

Sabtu, 10 Oktober 2020 12:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© The Irish Post
Timnas Irlandia senang memiliki Roy Keane kembali, meski sebagian fans banyak yang menentang. Copyright: © The Irish Post
Timnas Irlandia senang memiliki Roy Keane kembali, meski sebagian fans banyak yang menentang.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Roy Keane memberi pembelaan terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang kariernya bisa terancam lantaran penampilan buruk para pemain Setan Merah.

Seperti yang telah diketahui, Manchester United tampil buruk dengan kalah 1-6 dalam kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Melihat keterpurukan itu, Roy Keane memberi peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu bisa kehilangan pekerjaannya jika performa para pemainnya tidak meningkat.

Keane mengibaratkan Solskjaer terancam dilempar ke bawah bus sama seperti Jose Mourinho yang telah didepak Setan Merah,

"Penampilan melawan Spurs sangat memalukan. Kami semua pernah mengalami hari-hari buruk dalam sepak bola, tapi itu sangat buruk, terutama aksi dari para pemain MU," ujar Roy keane kepada ITV dilansir dari Manchester Evening News.

"Terlalu banyak menggertak, itu akan membuat Ole kehilangan pekerjaannya. Para pemain itu pernah melemparkan manajer sebelumnya ke bawah bus. Mereka akan melakukan hal yang sama pada Ole," sambungnya lagi.

Setelah jeda internasional usai, Manchester United akan kembali berjuang di Liga Inggris. Laga kontra Newcastle United di St. James Park telah menanti mereka.

Setelah itu Manchester United akan terbang ke Prancis untuk bertandang ke kandang Paris Saint-Germain. Mereka akan bertarung di ajang Liga Champions.