Liga Italia

Bersama Juventus dan Chelsea, Inter Milan Bidik Kiper Andalan Barcelona

Rabu, 14 Oktober 2020 08:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang memburu kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, bersama Juventus dan Chelsea. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang memburu kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, bersama Juventus dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang memburu kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, bersama Juventus dan Chelsea.

Marc-Andre ter Stegen adalah salah satu penjaga gawang top dunia saat ini. Sehingga, ia pun selalu dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang Barcelona dalam setiap pertandingan.

Karena kehebatannya menghalau bola, Ter Stegen pun kerap jadi sasaran klub lain di bursa transfer. Chelsea adalah salah satu pihak yang cukup santer dikaitkan dengannya.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, ada tiga klub lain yang saat ini tengah membidik Ter Stegen untuk bursa transfer 2021.

Tiga klub tersebut adalah Inter Milan dan Juventus dari Serie A Liga Italia, serta Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman. Bersama Chelsea, mereka sedang saling sikut demi sang kiper.

Inter Milan sendiri sudah lama mencari penjaga gawang untuk menjadi pengganti dari Samir Handanovic yang sudah makin uzur (36 tahun).

Karena keempat klub tersebut sama-sama belum ada yang bergerak, jadi tidak ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, ada rumor bahwa ia lebih berpotensi pindah ke Jerman.

Hal ini dikarenakan Ter Stegen sebelumnya membela Borussia Monchengladbach sebelum gabung Barcelona. Dengan pengalamannya di Bundesliga, masuk akal bila ia diprediksi bakal kembali ke Jerman.

Marc-Andre Ter Stegen telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub Spanyol tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 36 kali dan mendapat 14 clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%