Liga Italia

Ngajak Perang, Eks Juventus Anggap Inter Bakal Mentok Finis di Posisi 2

Minggu, 11 Oktober 2020 08:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Party.pl
Legenda Juventus, Zbigniew Boniek, memercikkan api persaingan yang sangat panas melalui komentarnya terkait siapa yang bakal meraih scudetto di Liga Italia. Copyright: © Party.pl
Legenda Juventus, Zbigniew Boniek, memercikkan api persaingan yang sangat panas melalui komentarnya terkait siapa yang bakal meraih scudetto di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Zbigniew Boniek, memercikkan api persaingan yang sangat panas melalui komentarnya terkait siapa yang bakal meraih scudetto di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Seperti diketahui, musim lalu Juventus sukses menjadi juara Serie A Liga Italia 2019/20. Artinya, mereka telah meraih scudetto selama sembilan kali berturut-turut sejak 2011-2012 yang lalu.

Sementara itu, Inter Milan juga mampu tampil lebih baik usai mendatangkan Antonio Conte. Mereka mampu finis di peringkat dua musim lalu di bawah Juventus dengan selisih satu poin saja.

Meski demikian, legenda Juventus atau Bianconeri yang bernama Zbigniew Boniek tampaknya sangat percaya diri dengan kekuatan mantan klubnya itu.

Pasalnya, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Boniek mengatakan bahwa di Italia, Juventus seperti bermain di liga atau kelas yang lain (tak bisa disaingi oleh klub lain).

"Saya akan memilih Inter, Napoli, dan Atalanta. Apakah Juventus akan di belakang ketiga klub itu? Tidak. Saya sedang bicara soal posisi dua. Di Italia, Bianconeri bermain di liga yang lain," ujar sang legenda.

Ucapannya itu jelas bakal menyulutkan api persaingan yang sangat panas dan berpotensi menyinggung beberapa pihak. Padahal, kenyataannya banyak yang berubah di musim ini.

Sampai pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2020/21, Atalanta malah sukses memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin sempurna. Di bawahnya, AC Milan juga memiliki poin yang sama.

Sementara itu, Inter Milan menghuni peringkat empat dengan torehan tujuh poin, lantaran mereka pernah imbang satu kali saat melawan Lazio. Posisi lima dihuni oleh Napoli dengan enam poin.

Di sisi lain, Juventus yang katanya bermain di 'liga lain', justru malah terpuruk di peringkat delapan dengan empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Namun yang perlu diperhatikan, mereka masih menjalani dua pertandingan. Artinya, Bianconeri tetap punya kans untuk kembali naik ke zona Liga Champions dan jadi kandidat peraih scudetto musim ini