Liga Italia

Belum Menyerah, Inter dan Milan Kembali Adu Sikut demi Bintang Mahal Ini

Selasa, 13 Oktober 2020 15:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Duo raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan kembali adu sikut untuk memperebutkan pemain mahal ini di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Duo raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan kembali adu sikut untuk memperebutkan pemain mahal ini di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan kembali adu sikut untuk memperebutkan pemain mahal ini setelah kegagalan mereka merekrutnya di bursa transfer 2020.

Pada musim panas 2020 yang lalu, Inter Milan dan AC Milan sama-sama memperebutkan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Milan adalah klub pertama yang berminat, lalu disusul Inter.

Meski demikian, keduanya sama-sama gagal mendatangkan Milenkovic lantaran harga transfer sang pemain yang sangat memberatkan mereka, yaitu 40 juta euro atau sekitar Rp695 miliar.

Namun karena masih butuh, Inter dan Milan dikabarkan kembali saling bersaing untuk merekrutnya di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang seperti dilansir dari Sempre Milan.

Milan atau Rossoneri kabarnya bakal memanfaatkan kas yang sebenarnya ingin mereka gunakan untuk membeli bek baru di Januari 2020. Tabungan tersebut akan mereka maksimalkan untuk perekrutan Milenkovic.

Namun, mereka juga tetap berharap pada penjualan Mateo Musacchio atau Leo Duarte di Januari 2021 mendatang, untuk menambah dana guna mendatangkan sang pemain. Serta harus lolos ke Liga Champions 2021/22.

Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu, seperti Matias Vecino dan Marcelo Brozovic. Bahkan, ada kabar bahwa Christian Eriksen sedang jadi incaran Paris Saint-Germain.

Hal ini dikarenakan mereka pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, sudah cukup banyak belanja pemain, seperti Arturo Vidal, Achraf Hakimi, dan lain-lain. Jadi, tabungan mereka sudah terkuras banyak.

Dengan situasi ini, maka jelas duo Milan dari Serie A Liga Italia itu akan saling adu sikut kembali untuk mendatangkan Milenkovic, bek asal Yugoslavia yang baru berusia 22 tahun dan membela Timnas Serbia.

Nikola Milenkovic telah bersama Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia dimainkan 37 kali, mencetak lima gol, dan mendapat 11 clean sheets.