Liga Italia

Cari Pesaing Ideal Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Bisa Pulangkan Strikernya

Selasa, 13 Oktober 2020 09:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk memperjuangkan mantan striker mereka ini untuk menjadi pesaing sepadan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk memperjuangkan mantan striker mereka ini untuk menjadi pesaing sepadan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk memperjuangkan mantan striker mereka ini untuk menjadi pesaing sepadan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan memang sudah punya beberapa striker musim ini seperti Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, dan Brahim Diaz. Namun, mereka tetap mencari striker baru kalau ada yang cocok dan murah.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu bisa mulai menjajaki rencana untuk memulangkan striker mereka yang bernama Jorgen Stand Larsen.

Jorgen Strand Larsen sendiri memang pernah dipinjamkan ke AC Milan dari Srpsborg 08 pada 2017-2018 yang lalu. Namun, saat itu ia meniti karir di tim junior Milan Primavera.

Sekarang, sang striker asal Norwegia itu sudah berusia 20 tahun dan baru saja membela klub sepak bola Eredivisie Belanda yang bernama Groningen (mulai 2020).

Jorgen Larsen diyakini bisa menjadi deputi dari Ibrahimovic dan berpotensi jadi pesaing ideal bagi eks LA Galaxy tersebut di masa yang akan datang. Hal ini dikarenakan prestasi sang pemain yang membanggakan.

Ketika masih bersama Sarpsborg 08 pada 2017-2020 (sebelum ke Groningen), ia sukses mencetak enam gol dan enam assists dari total 61 penampilan berdasarkan data dari Transfermarkt.

Dengan prestasi seperti itu di usia yang masih sangat muda, Larsen jelas memiliki potensi untuk menjadi pemain besar yang bakal sangat dibutuhkan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Namun, semua ini baru sebatas ide. Sehingga, Rossoneri sendiri belum memiliki rencana untuk memulangkan pemain mereka itu ke San Siro di bursa transfer 2021.

Namun, jika melihat rencana mereka untuk bisa tembus ke Liga Champions musim depan, mungkin ada baiknya AC Milan mulai memikirkan skenario ini dari sekarang.