Liga Italia

Terbongkar! AC Milan Pernah Tolak 12 Klub yang Ingin Boyong Pemain Ini

Selasa, 13 Oktober 2020 08:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya pernah menolak proposal dari 12 klub yang menginginkan pemain mereka ini di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya pernah menolak proposal dari 12 klub yang menginginkan pemain mereka ini di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya pernah menolak proposal dari 12 klub yang menginginkan pemain mereka ini di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan punya pemain muda penuh bakat berusia 19 tahun yang bernama Daniel Maldini. Daniel adalah anak dari Direktur Teknis klub tersebut, yaitu Paolo Maldini.

Musim lalu, Daniel menghabiskan sebagian besar waktunya bersama AC Milan U-19. Namun pada 1 September 2020, ia telah masuk ke tim senior Milan atau Rossoneri.

Sehingga, Daniel bakal menjadi salah satu senjata andalan pelatih mereka, Stefano Pioli, untuk Serie A Liga Italia 2020/21. Ia akan bermain bersama pemain muda Milan lain seperti Sandro Tonali dan Jens Petter Hauge.

Karena hal itu, Rossoneri ternyata pernah menolak sampai 12 klub yang menaruh minat kepadanya di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato.

Salah satu di antara klub-klub tersebut adalah Spezia. Sementara 11 klub lain kabarnya berasal dari Serie A dan Serie B. Namun, tidak ada informasi terkait hal ini.

Jika melihat betapa Milan berjuang untuk mempertahankan Daniel Maldini, sang pemain tampaknya memang bakal menjadi andalan AC Milan untuk masa depan.

Untuk saat ini, raksasa Serie A Liga Italia itu masih harus menggembleng kemampuan bermain sepak bolanya agar bisa benar-benar tampil di dalam skuat asuhan Stefano Pioli.

Daniel Maldini sendiri baru dimainkan lima kali di tim senior AC Milan sejak 2019 yang lalu sampai detik ini. Namun sejak di tim junior, ia sudah mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain berkelas dunia.