Liga Inggris

Demi Perubahan, Manchester United Siap Lepas Eks Pemain Chelsea

Selasa, 13 Oktober 2020 15:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap melepas pemain mereka yang juga merupakan eks Chelsea sebagai pinjaman dalam waktu dekat. Copyright: © Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap melepas pemain mereka yang juga merupakan eks Chelsea sebagai pinjaman dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya siap melepas pemain mereka yang juga merupakan eks Chelsea sebagai pinjaman dalam waktu dekat.

Perlu diketahui, bursa transfer musim panas 2020 secara global memang sudah tutup, tapi klub-klub Liga Primer Inggris masih bisa melakukan bisnis transfer dengan klub-klub dari liga kasta di bawah mereka.

Melansir dari laman portal berita olahraga Manchester Evening News, Manchester United sedang menyusun rencana untuk melepas bek mereka, Di'Shon Bernard, ke klub lain yang kabarnya bakal dilaksanakan minggu ini.

Di'Shon Bernard sendiri merupakan seorang bek asal Inggris yang baru berusia 19 tahun. Ia pernah membela tim junior Chelsea pada 2016-2017 sebelum pindah ke Manchester United pada 2017 yang lalu.

Meski masih muda, tapi Bernard pernah dimainkan Ole Gunnar Solskjaer pada 28 November 2019 di Liga Europa. Namun saat itu, ia melakukan gol bunuh diri saat mereka menghadapi Astana.

Karena usia dan pengalaman yang belum mencukupi, maka pihak Setan Merah memutuskan untuk melempar Bernard ke klub Liga Inggris lainnya sebagai pinjaman.

Hal ini jelas dimaksudkan agar sang pemain bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Sehingga, ia pantas untuk menjadi bek andalan Solskjaer, bersanding dengan Harry Maguire, dan lain-lain.

Melansir dari Caught Offside, kabarnya sudah ada beberapa klub dari League One dan League Two Liga Inggris yang sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang bintang muda.

Mungkin, karena sudah ada peminat itulah yang membuat Manchester United segera memutuskan untuk melepasnya sebagai pinjaman, yang kabarnya bakal dilaksanakan minggu ini.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Tidak ada informasi juga terkait siapa saja klub-klub sepak bola dari dua liga itu yang sedang melirik Di'Shon Bernard.