Liga Inggris

Kesal dengan Frank Lampard, Kante Ingin Pindah ke Real Madrid

Selasa, 13 Oktober 2020 08:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan ingin segera pindah ke Real Madrid usai dirinya merasa kesal terhadap Frank Lampard. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan ingin segera pindah ke Real Madrid usai dirinya merasa kesal terhadap Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan ingin segera pindah ke Real Madrid usai dirinya merasa kesal terhadap Frank Lampard.

Nama N'Golo Kante memang cukup santer menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas 2020. Karena, ia menjadi incaran utama raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Namun ternyata, Inter atau Nerazzurri gagal mencapai kesepakatan dana dengan pihak Chelsea. Alhasil, sang gelandang bertahan pun masih tetap di Stamford Bridge sampai sekarang.

Akan tetapi, dirinya justru mengalami situasi yang sangat tidak menyenangkan, yang datang dari pelatihnya sendiri, yaitu Frank Lampard.

Melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, Lampard kabarnya tak memberikan ijin pada Kante untuk absen latihan demi bisa menghadiri pesta pernikahan temannya.

Sebagai pelatih yang ingin timnya berjaya di Liga Inggris, Lampard tentu tidak ingin para pemainnya absen dari sesi latihan. Sehingga, masuk akal bila ia tak mengijinkan Kante pergi.

Namun, hal ini membuat sang pemain kesal dengan keputusan Lampard. Tak lama setelah itu, muncullah rumor bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Meski tidak ada penjelasan lebih lanjut, tapi kemungkinan rencana Kante untuk pindah ke Madrid adalah karena ia ingin dilatih oleh Zinedine Zidane yang sama-sama berasal dari Prancis.

Ditambah lagi, Chelsea memang jarang mendapatkan gelar selama beberapa musim terakhir, tidak seperti Real Madrid yang lebih berpeluang meraih juara di banyak kompetisi.

Hanya saja, raksasa LaLiga Spanyol itu belum memiliki rencana untuk merekrut N'Golo Kante di musim dingin atau musim panas tahun depan. Namun, mungkin mereka bisa mulai mempertimbangkannya sejak sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%