Liga Inggris

Sudah Sangat Kecewa, The Next Kaka Bongkar Aib Chelsea

Selasa, 13 Oktober 2020 04:53 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sudah begitu kecewa secara mendalam, pemain yang mendapat julukan The Next Kaka ini akhirnya membongkar aib Chelsea

Pemain berjuluk The Next Kaka itu adalah Lucas Piazon. Gelandang asal Brasil itu tampak sudah tak bisa menahan kekecewaan mendalamnya kepada Chelsea. 

Maklum saja, sejak didatangkan pada 2012 dengan julukan The Next Kaka, Lucas Piazon ternyata hanya sekali bermain di Liga Inggris. Sisanya, sebagian besar waktunya dihabiskan hanya menjadi pemain pinjaman saja. 

Di musim lalu, Lucas Piazon tercatat lagi-lagi sedang dipinjamkan Chelsea ke Rio Ave, klub Portugal. Itu artinya Lucas Piazon masihlah pemain Chelsea meski hanya main sekali di Liga Inggris dalam 8 tahun terakhir. 

“Chelsea membuang saya sebagai pemain pinjaman dengan ekspektasi bisa menjual saya dan mendapat keuntungan dari sana. Saya pikir itulah yang dilakukan Chelsea pada saya,” curhat Lucas Piazon seperti yang dilansir dari Daily Mail. 

Lucas Piazon di sini mengkritik kebijakan Chelsea yang terus meminjamkan pemain mudanya tanpa pernah coba diberi kesempatan untuk berkembang. Memang kebijakan Chelsea itu telah memakan banyak korban. 

Sebut saja Kevin De Bruyne, Mohammed Salah, hingga Romelu Lukaku, adalah deretan wonderkid terbuang dari Chelsea. Tapi tak seperti Lucas Piazon, mereka bertiga berhasil bersinar ketika dipinjamkan ke klub lain. 

Kebijakan Chelsea yang tak mampu mengembangkan pemain muda dan hanya bisa menjualnya saja demi keuntungan bisnis menjadi sasaran kritik Lucas Piazon yang sudah kadung kecewa. Oleh karena itu, Lucas Piazon pun berani bongkar aib Chelsea yang tak ramah dengan bintang muda.