Bola Internasional

Gagal Gabung Juventus dan Arsenal, Ini Respons Mengejutkan Houssem Aouar

Selasa, 13 Oktober 2020 00:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Franck Fife/Pool via Getty Images
Gagal Gabung Juventus dan Arsenal, Ini Respons Mengejutkan Houssem Aouar Copyright: © Franck Fife/Pool via Getty Images
Gagal Gabung Juventus dan Arsenal, Ini Respons Mengejutkan Houssem Aouar

INDOSPORT.COM - Gagal gabung Juventus dan Lyon, Houssem Aouar memberikan respons mengejutkan. 

Houssem Aouar, mungkin baru saja melewatkan kesempatan untuk bisa bergabung dengan Juventus atau Arsenal. Akan tetapi secara mengejutkan, Aouar justru mengaku tak menyesal tak jadi tinggalkan Lyon. 

“Saya senang, Lyon adalah tempat dan klub favoritku. Saya bangga bermain untuk Lyon, saya punya banyak motivasi di sini untuk terus bermain baik,” kata Aouar kepada Telefoot. 

“Kami membuat pilihan untuk tetap tinggal, tapi saya senang bertahan di Lyon. Aulas dan Juninho berhasil meyakinkan saya untuk bertahan di Lyon,” lanjutnya. 

Presiden Jean Michel Aulas dan petinggi Lyon, Juninho Pernambucano tampak berhasil membujuk Aouar untuk tetap tinggal. Di musim lalu, Aouar memang tampil luar biasa untuk Lyon. 

Soalnya Aouar berhasil mengantarkan Lyon lolos ke semifinal Liga Champions. Aouar begitu luar biasa hingga sanggup mengantarkan Lyon mengalahkan tim mapan macam Manchester City dan Juventus. 

Oleh karena itu, Aouar pun diincar banyak klub seperti Arsenal dan Juventus. Sayang permintaan Aulas untuk melepas Aouar di angka 50 juta euro tak bisa disanggupi oleh Arsenal dan Juventus. 

Secara peforma, memang Aouar memiliki kualitas untuk menjadi seorang bintang. Visi permainan serta kemampuan dribelnya begitu menawan, sayang Arsenal atau Juventus gagal mendapatkan tanda tangannya.