Bursa Transfer

Makin Tak Jelas di Chelsea, Lucas Piazon Terbang ke Serie A Italia

Kamis, 31 Januari 2019 12:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Lucas Piazon, gelandang serang muda milik Chelsea. Copyright: © Getty Images
Lucas Piazon, gelandang serang muda milik Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan bursa transfer datang dari gelandang Chelsea, Lucas Piazon yang saat ini masa depannya semakin tak menentu di Stamford Bridge.

Dikatakan oleh berita sports dari Italia, Foot Mercato bahwa Piazon yang sudah tak terpakai oleh Chelsea, kini didekati oleh Torino. Klub sekota Juventus itu dikabarkan siap membelinya secara permanen.

Sebelumnya, Piazon memang sudah ditawarkan, baik untuk kesepakatan pinjaman maupun permanen ke beberapa klub Ligue 1 Prancis.

Seperti Olympique Marseille, Nantes dan St Etienne. Namun ketiga klub Ligue 1 Prancis itu tidak ada yang membalas penawaran Chelsea, alias tidak tertarik sama sekali.

Namun, Foot Mercato, Rabu (30/01/19) kemarin mengabarkan jika Torino siap membeli Piazon secara permanen dengan mahar sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp54 miliar.

Bahkan, Torino akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksa kesepakatan muncul sebelum bursa transfer musim dingin berakhir pada Kamis (31/01/19) malam waktu setempat atau Jumat (01/02/19) WIB.

Masa depan Piazon di Chelsea memang sudah tak menentu sejak bergabung pada 2013 lalu. Dia sudah dipinjamkan ke beberapa klub, dengan yang terakhir ke Fulham selama dua musim yaitu musim 2016/17 dan 2017/18.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM