Liga Italia

Diacuhkan di Serie A Italia, Dybala Kirim Sinyal Perang ke Pirlo

Senin, 19 Oktober 2020 02:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Diacuhkan di ajang Serie A Italia, Paulo Dybala mengirim sinyal perang ke pelatih Juventus, Andrea Pirlo. 

Paulo Dybala harus puas kembali duduk manis saat Juventus bertanding imbang dengan Crotone di Serie A Italia. Hal itu membuat Paulo Dybala tampak marah besar dengan apa yang dilakukan Pirlo

Dengan tak dimainkannya Dybala di laga melawan Crotone, itu artinya hingga saat ini, bintang Argentina itu masih absen di Serie A Italia. Dybala tentu tidak senang dengan fakta tersebut. 

Dybala pun menurut Tuttosport, langsung melaporkan tindakan Pirlo yang mengacuhkannya kepada direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Sesaat setelah duel Crotone vs Juventus berakhir, Dybala langsung mengeluh ke Paratici di lorong menuju ruang ganti. 

Dybala marah besar karena dirinya masih belum juga dimainkan oleh Pirlo. Sementara itu, Pirlo yang sadar akan kemarahan Dybala, langsung memberikan klarifikasinya. 

“Dybala kembali dengan masalah gastrointestinal dan dia baru kembali berlatih kemarin. Jadi melawan Crotone, bukan debut yang cocok untuk Dybala yang belum fit,” kata Pirlo kepada DAZN. 

Namun Dybala yang sudah absen di jeda internasional bersama Argentina, merasa sudah fit, tidak seperti yang dikatakan Pirlo. Tentu ini mengundang pertanyaan besar akan kondisi sebenarnya Dybala. 

Satu hal yang jelas, Dybala sudah mengirim sinyal perang dengan ketidaksukaannya terhadapa Pirlo. Dybala diketahui menyukai postingan mengenai meragukan keputusan Pirlo mencadangkan dirinya di laga melawan Crotone.