Liga Inggris

Baru Datangkan Cavani, Man United Sudah Berencana Boyong Paulo Dybala

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang berencana untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, meski mereka sudah punya Edinson Cavani. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang berencana untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, meski mereka sudah punya Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang berencana untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, meski mereka sudah punya Edinson Cavani.

Pada 5 Oktober 2020 yang lalu, Manchester United berhasil meresmikan mantan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, secara gratis. Mereka mengikatnya dengan kontrak satu tahun di Old Trafford.

Meski demikian, striker asal Uruguay itu sendiri sudah berusia 33 tahun dan bakal berusia 34 tahun pada 14 Februari 2021 mendatang. Dengan kondisi yang sudah uzur, performanya pun tak lagi maksimal.

Sehingga, Manchester United atau Setan Merah mulai mempersiapkan rencana untuk mengantisipasi jika Cavani sewaktu-waktu tak bisa lagi diandalkan karena cedera atau karena penampilan yang menurun.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Setan Merah kembali berencana untuk memboyong striker Juventus yang bernama Paulo Dybala, seperti saat bursa transfer 2019 yang lalu.

Pada 2019, Juventus memang pernah menawarkan Dybala ke Manchester United untuk memuluskan langkah mendatangkan Paul Pogba. Penghuni Old Trafford itu sendiri sudah berminat dengan sang pemain.

Namun ternyata, Dybala justru tidak bersedia untuk pindah. Hal ini dikarenakan ia masih ingin memperjuangkan posisinya di skuat Juventus untuk menjadi tandem bagi Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, Juventus atau Bianconeri ternyata tetap punya hasrat untuk membuang rekan senegara Lionel Messi tersebut. Mereka sudah merencanakan hal ini sejak bursa transfer musim panas 2020 yang lalu.

Kabarnya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut bakal membanderolnya dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun di musim panas 2021. Hal ini membuat Setan Merah memantau perkembangannya.

Meski demikian, mereka harus waspada. Karena, Chelsea juga kabarnya sedang membidik Dybala. Namun, untuk sementara ini belum ada yang melakukan kontak dengan sang pemain atau pihak Juventus.

Paulo Dybala telah membela Juventus sejak 2015. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 95 gol dan 38 assists dari 228 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%