Liga Inggris

Chelsea Disarankan Boyong Pemain Ini Untuk Gantikan N'Golo Kante

Kamis, 15 Oktober 2020 09:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, memberi saran pada raksasa Liga Inggris, Chelsea, untuk menggantikan N'Golo Kante dengan pemain ini. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, memberi saran pada raksasa Liga Inggris, Chelsea, untuk menggantikan N'Golo Kante dengan pemain ini.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent, memberi saran pada raksasa Liga Inggris, Chelsea, untuk menggantikan N'Golo Kante dengan pemain ini.

Nama N'Golo Kante mendadak menjadi bahan pembicaraan. Hal ini dikarenakan ada rumor bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid usai kecewa berat dengan pelatihnya, Frank Lampard.

Beberapa hari yang lalu, Kante meminta ijin pada Lampard untuk absen dari sesi latihan demi menghadiri pernikahan temannya. Namun ternyata, Lampard tak mengijinkannya.

Sekarang, mantan striker Tottenham Hotspur yang bernama Darren Bent memberi saran pada Chelsea atau The Blues untuk merekrut gelandang West Ham United, Declan Rice.

"Bagi saya, Declan akan memberikan peningkatan (dalam skuat Chelsea). Dia punya energi dan bisa membaca permainan dengan baik," ujar Bent seperti dilansir dari Tribal Football.

"N'Golo Kante memang sudah menjadi pemain yang hebat sampai sekarang. Dia pernah memenangkan Liga Inggris dengan Leicester dan pindah ke Chelsea."

"Namun, saya rasa untuk satu setengah musim terakhir, dia bukan pemain yang sama seperti yang kita kenal sebelumnya karena sudah berganti posisi," pungkasnya.

Dari penjelasan Darren Bent tersebut, Kante sekarang tidak menempati posisi seperti yang sebelumnya ia kuasai dan mampu tampil baik. Mungkin, hal inilah yang membuatnya kurang bersinar selama satu setengah tahun terakhir.

Meski pernah menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, nyatanya Kante tetap berada di Stamford Bridge sampai sekarang. Bahkan, Lampard sendiri masih ingin sang gelandang bertahan.

N'Golo Kante telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 22 kali dan mencetak tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%