Liga Inggris

Ingin Pindah ke Real Madrid, N'Golo Kante Langsung Ketiban Sial

Rabu, 14 Oktober 2020 09:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Charlotte Wilson/GettyImages
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, langsung ketiban sial beberapa waktu setelah muncul rumor bahwa dirinya ingin pindah ke Real Madrid. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, langsung ketiban sial beberapa waktu setelah muncul rumor bahwa dirinya ingin pindah ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, N'Golo Kante, langsung ketiban sial beberapa waktu setelah muncul rumor bahwa dirinya ingin pindah ke Real Madrid.

Belum lama ini, muncul kabar mengejutkan bahwa gelandang bertahan Chelsea yang bernama N'Golo Kante ingin pindah ke Real Madrid karena dikecewakan Frank Lampard.

Jadi, saat itu Kante minta ijin ke Lampard bahwa ia tidak bisa mengikuti sesi latihan, dikarenakan ingin menghadiri pesta pernikahan temannya.

Namun ternyata, sang pelatih langsung menolak memberi ijin kepada Kante. Lampard tidak mau ada pemainnya yang meninggalkan sesi latihan apapun alasannya.

Kabarnya, respons Lampard itu langsung menyinggung perasaan Kante. Ia pun lantas dirumorkan ingin pindah ke Real Madrid, agar bisa bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Hanya saja, tampaknya mimpi indah itu bakal sulit terjadi. Karena, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Madrid justru kurang tertarik untuk memboyong Kante.

Mereka dirumorkan lebih memilih untuk memperjuangkan Eduardo Camavinga gelandang berusia 17 tahun yang berhasil moncer bersama klub Liga Prancis, Rennes.

Madrid atau Los Blancos memang memburunya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, upaya mereka gagal terwujud lantaran pihak manajemen merasa tidak perlu terburu-buru memperjuangkan Camavinga.

Jika rumor tersebut benar, maka N'Golo Kante ibaratnya ketiban sial. Ia ingin pindah ke Real Madrid, tapi raksasa Spanyol itu malah melirik pemain lain untuk menjadi bagian dari Santiago Bernabeu.

N'Golo Kante sendiri sudah membela Chelsea sejak 2016. Bersama klub Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 22 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%