Liga Italia

Punya Syarat Gila, Pemain AC Milan Tetap Jadi Incaran Juventus

Sabtu, 17 Oktober 2020 07:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata tetap mengincar pemain AC Milan ini meski dirinya memiliki permintaan yang gila terkait gaji. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata tetap mengincar pemain AC Milan ini meski dirinya memiliki permintaan yang gila terkait gaji.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata tetap mengincar pemain AC Milan ini meski dirinya memiliki permintaan yang gila terkait gaji.

Sejak beberapa waktu yang lalu usai berakhirnya bursa transfer 2020, banyak yang meyakini bahwa Hakan Calhanoglu bakal segera meninggalkan AC Milan.

Hal ini dikarenakan kedua pihak belum mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak Calhanoglu yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Kenapa masalah ini muncul? Karena sang gelandang menginginkan kenaikan gaji. Selama bersama Milan atau Rossoneri, ia hanya dibayar 2,5 juta euro (Rp43 miliar) per musim.

Karena merasa terlalu rendah, Calhanoglu pun meminta kenaikan menjadi 6 juta euro atau sekitar Rp103 miliar per tahun. Angka tersebut jelas naik sangat drastis dibanding sebelumnya.

Itulah penghalang utama AC Milan yang sebenarnya sangat berminat untuk memperpanjang kontraknya. Di sisi lain, situasi ini membuar raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, mengincarnya.

Melansir dari Football Italia, Juventus kabarnya sedang memantau perkembangan Calhanoglu dan tetap ingin merekrutnya meski sang pemain memiliki permintaan gila tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Bahkan, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa selain Calhanoglu, Juventus juga sedang meminati Gianluigi Donnarumma, kiper utama Rossoneri.

Hakan Calhanoglu telah memperkuat AC Milan sejak 2017. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 27 gol dan 39 assists dari 135 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%