Bursa Transfer

Ingin Rekrut Eks Real Madrid, Juventus Siap Tantang Barcelona

Jumat, 16 Oktober 2020 11:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Media PSG
Eks Real Madrid, Angel di Maria yang kini membela PSG Copyright: © Media PSG
Eks Real Madrid, Angel di Maria yang kini membela PSG

INDOSPORT.COM - Juventus siap saingi Barcelona dalam usaha merekrut eks pemain Real Madrid, Angel Di Maria yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain segera habis di akhir musim 2020/21.

Dilansir dari lama Tuttosport, Barcelona sejatinya telah lama ingin mendaratkan pemain yang kini membela Paris Saint-Germain itu. Namun, Bianconeri juga tertarik dengan jasa pemain sayap Argentina itu.

Juventus ngebet ingin mendatangkan Di Maria karena melihat peluang yang bagus. Eks pemain Manchester United itu belum juga ditawari perpanjangan kontrak oleh PSG, padahal masa baktinya akan berakhir pada akhir musim ini.

Jika memang Di Maria tak mendapat perpanjangan kontrak, itu berarti ia akan pergi dengan status bebas transfer. Hal inilah yang membuat Juventus berminat memboyongnya ke Allianz Stadium.

Dalam beberapa musim kebelakang, Juventus memang gencar mencari pemain-pemain berkualitas tanpa harus mengeluarkan sepeser uang untuk transfer. Sebut saja Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sang pelatih yang dulu masih jadi pemain, Andrea Pirlo.

Di Maria sendiri merupakan sosok pemain yang bersinar bersama PSG. Ia telah mempersembahkan berbagai macam gelar untuk klub Ibukota Prancis itu.

Sejak berseragam PSG pada 2015 lalu, Di Maria telah mencetak 82 gol dan 94 assist dalam 225 pertandingan di semua kompetisi bergengsi.