Liga Champions

Liga Champions: Bintang Monchengladbach Akui Siap Permalukan Inter Milan

Senin, 19 Oktober 2020 12:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Lars Baron/GettyImages
Borussia Monchengladbach siap mempermalukan Inter Milan di babak grup Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Lars Baron/GettyImages
Borussia Monchengladbach siap mempermalukan Inter Milan di babak grup Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pemain Borussia Monchengladbach yang bernama Jonas Hofmann, sangat yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Inter Milan di Liga Champions 2020-2021.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan akan menghadapi lawan pertamanya di Liga Champions 2020/21, yaitu wakil Bundesliga Jerman yang bernama Borussia Monchengladbach.

Musim lalu, Inter atau Nerazzurri hanya sampai babak grup di Liga Champions. Mereka finis di peringkat tiga Grup F dan akhirnya tersingkir ke Liga Europa 2019/20.

Di Serie A, Nerazzurri juga baru saja kalah dari AC Milan dengan skor 1-2. Hal ini membuat pasukan Antonio Conte itu tergelincir ke peringkat enam klasemen sementara.

Sementara itu, Monchengladbach memang musim ini bisa lolos ke Liga Champions (tidak seperti musim lalu yang hanya bisa ke Liga Europa). Namun, di Bundesliga Jerman, mereka juga sedang terpuruk.

Meski keduanya sama-sama belum menemukan performa yang terbaik di kancah domestik masing-masing, tapi gelandang Monchengladbach yang bernama Jonaes Hofmann tetap percaya diri.

Melansir dari Sempre Inter, Hofmann mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan para pemain juga sudah pulih dari cedera.

"Kekalahan Inter dalam laga derby itu tidak penting. Yang paling penting adalah jika mereka kalah lagi pada Rabu besok (waktu setempat)," ujar sang gelandang.

"Ini akan menjadi tantangan besar, sebagaimana laga Liga Champions lainnya, dimana kami harus memaksimalkan setiap pertandingan," lanjut Hofmann.

"Namun saya rasa, kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, khususnya karena kami telah memulihkan beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera," tutupnya.

Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Borussia Monchengladbach akan berlangsung pada Kamis (22/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%