Liga Champions

Jelang Liga Champions PSG vs Man United, Kylian Mbappe Ancam Cavani

Senin, 19 Oktober 2020 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© David Lidstrom/Getty Images
Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menebar ancaman maut ke rekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani, jelang Liga Champions 2020-2021. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menebar ancaman maut ke rekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani, jelang Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, secara terang-terangan menebar ancaman maut ke rekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani, jelang Liga Champions 2020-2021.

Liga Champions 2020/21 akan segera dimulai. Matchday pertama tersendiri langsung menyuguhkan duel epik antara penghuni Grup H, yaitu Paris Saint-Germain vs Manchester United yang bertempat di Parc des Princes.

Keduanya akan saling berhadapan pada Rabu (21/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Selain PSG dan Setan Merah merupakan klub tenar, ada banyak hal lain yang bakal memeriahkan pertarungan tersebut.

Salah satunya adalah Edinson Cavani. Seperti yang telah diketahui, Manchester United telah mendatangkannya ke Old Trafford pada 5 Oktober 2020 yang lalu. Cavani sendiri sudah meninggalkan PSG sebelumnya.

Meski dikabarkan bahwa pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak akan menjadikannya starter, tapi ada kemungkinan Cavani bakal diturunkan di tengah pertandingan tersebut.

Hal ini ternyata membuat striker andalan PSG yang bernama Kylian Mbappe, sangat bersemangat untuk melawan mantan kawannya itu. Bahkan, ia tak segan untuk menebar ancaman.

"Dia sudah di tim yang berbeda sekarang. Saya berharap dia bisa sukses. Kami akan bermain melawannya dan akan mencoba untuk menghentikannya," ujar Mbappe seperti dilansir dari Tribal Football.

Tentu, hal ini bukan berarti Mbappe kecewa kepada Cavani yang pindah klub. Mbappe hanya menunjukkan rasa senangnya lantaran berpotensi untuk bertemu lagi dengan kawan lamanya itu.

Paris Saint-Germain dan Manchester United baru saling bertemu sebanyak tiga kali. Dari tiga duel tersebut, PSG sukses menang dua kali dengan skor 2-0 dan 2-0. Sementara Manchester United menang dengan skor 3-1.