Liga Champions

Jelang Lawan PSG, Cavani: Saya Tak Bersahabat dengan Neymar

Senin, 19 Oktober 2020 11:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT/Getty Images
Jelang membela Manchester United menghadapi PSG di Liga Champions, Edinson Cavani ungkap hubungan pahitnya dengan Neymar. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Jelang membela Manchester United menghadapi PSG di Liga Champions, Edinson Cavani ungkap hubungan pahitnya dengan Neymar.

INDOSPORT.COM - Setelah menjalani karantina 14 hari, Edinson Cavani siap membela Manchester United untuk melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Edinson Cavani sudah terlihat di sesi latihan Manchester United pada Minggu (18/10/2020) dan sudah tidak sabar melawan mantan klubnya PSG yang dihuni oleh Neymar.

Hubungan Edinson Cavani dan Neymar memang dinilai sudah tidak beres pasca kejadian berebut penalti saat laga PSG vs Lyon pada musim 2017/2018 lalu.

Dilansir dari Dailymail, penyerang asal Uruguay itu mengakui kalau dirinya tidak bersahabat dengan Neymar. Namun ia tetap profesional ketika berada di lapangan, apalagi saat masih berseragam PSG.

"Kami sangat berbeda, kami tidak berbagi banyak hal dan kami berpikir dengan cara yang berbeda. Itu tidak menghentikan anda untuk akur. Dalam tim kami, tidak semua harus menjadi sahabat atau saudara," kata Cavani.

"Yang penting adalah berteman di lapangan, melindungi satu sama lain, saling mengejar," ucapnya menambahkan

Diketahui, saat ini striker berusia 33 tahun itu sudah meninggalkan PSG dan bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer.

Ia sempat melewatkan pertandingan Setan Merah melawan Newcastle United akhir pekan lalu karena masih menjalani masa pemulihan akibat terjangkit virus corona.

Kini Edinson Cavani sudah dinyatakan sembuh dan siap menjadi raja gol Manchester United. Apalagi dirinya ingin membuktikan ketajamannya ketika bersua PSG di laga perdana fase Grup H Liga Champions musim 2020-2021.