Bursa Transfer

Bahaya Manchester United, Real Madrid dan Barcelona Incar Bruno Fernandes

Minggu, 18 Oktober 2020 01:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey/Getty Images
Proses gol Bruno Fernandes pertama timnya dari titik penalti pada laga Liga Premier antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/10/20). Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Proses gol Bruno Fernandes pertama timnya dari titik penalti pada laga Liga Premier antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/10/20).

INDOSPORT.COM - Bahaya bagi Manchester United, soalnya Bruno Fernandes rupanya diincar oleh Barcelona dan Real Madrid. 

Tak bisa dipungkiri jika peran Bruno Fernandes di pertengahan musim lalu benar-benar sangat penting bagi Manchester United. Bagaimana tidak, kehadiran Bruno Fernandes seakan membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan puzzle yang hilang dari Manchester United. 

Sebagai informasi, Manchester United selama ini seperti bermain tanpa playmaker, padahal dalam skema taktik Solskjaer, mereka sangat membutuhkannya. Jesse Lingard sempat mengisi posisi playmaker, tapi ia gagal mencapai potensi terbaik. 

Hingga akhirnya datanglah Bruno Fernandes yang berhasil mengubah peruntungan Manchester United jadi lebih baik. 14 gol dan 10 assists dalam 26 pertandingan pertama menjadi rekor tersendiri bagi Bruno Fernandes. 

Oleh karena itu tak heran bila menurut talkSport, Barcelona dan Real Madrid sedang memantau Bruno Fernandes. Apalagi baru-baru ini terendus keretakan hubungan Solskjaer dengan Bruno Fernandes saat Manchester United dibantai Tottenham Hotspur. 

Meski Bruno Fernandes telah membantah bahwa ia dan Solskjaer sedang dalam hubungan tidak baik. Tetap saja gesture saat dirinya digantikan dalam laga melawan Tottenham, mengindikasikan bahwa ada yang membuat ia kesal. 

Wajar saja bila Barcelona dan Real Madrid yang melihat tanda-tanda Bruno Fernandes mulai tak bahagia, mencoba untuk mendekatinya. Ini bahaya bagi Manchester United, soalnya Bruno Fernandes telah menjadi pemain terpenting tim untuk saat ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%