Liga Inggris

Gareth Bale 'Kesurupan' Cristiano Ronaldo, Tottenham Jadi Real Madrid?

Sabtu, 17 Oktober 2020 06:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© Eurosport
Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur bisa mendulang sukses layaknya Real Madrid, itu bakal terjadi gara-gara Gareth Bale yang 'kesurupan' Cristiano Ronaldo. Copyright: © Eurosport
Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur bisa mendulang sukses layaknya Real Madrid, itu bakal terjadi gara-gara Gareth Bale yang 'kesurupan' Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Nasib beruntung bisa dialami oleh raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur yang mendulang sukses layaknya Real Madrid. Hal ini berkat Gareth Bale yang kesurupan Cristiano Ronaldo.

Bicara soal kejayaan El Real menjadi salah satu contoh nyata tim kuat di Eropa. Sebagi salah satu contoh nyata ialah kemenangan berbagai macam trofi baik domestik dan kompetisi terakbar Benua Biru yang kesemuanya berkat skuat Los Galacticos.

Gareth Bale sendiri sempat jadi bagian dalam susunan pemain yang terkenal karena kekuatannya tersebut. Bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, ia sukses membentuk trio BBC yang membuat Los Blancos sangat ditakuti.

Imbas pengalamannya yang sudah habiskan waktu panjang disana buat legenda Arsenal, Ian Wright menyebut Tottenham Hotspur bakal mendulang sukses serupa. Baginya Bale akan menjelma jadi Ronaldo lewat penyesuaian dari winger jadi striker tengah.

"Dengan Gareth Bale yang sudah beberapa kali melihat Cristiano Ronaldo mengatur jalannya pertandingan terakhir di Real Madrid, bisa terulang lagi kala bermain bareng Spurs," ucap Wright dilansir Express.

"Saya tak mengira dia akan lari kesana-kemari, tapi lebih mirip dia bakal berposisi di penghujung sepertiga lapangan lawan, dan kita bakal melihat ledakan gol. Saya pikir dia akan sangat mudah mengatur jalannya laga," tutupnya.

Sempat mendulang sukses bersama nampak tak menjamin tempat terbaik selamanya bagi winger asal Wales itu di Madrid. Bayangkan saja, kala Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih utama, Bale jarang dapat kesempatan tampil sehingga dipulangkan ke The Lilywhites.

Pulang lagi ke tim lamanya tentu bakal membuat striker berusia 31 tahun itu bakal tunjukkan lagi kehebatannya di lapangan. Apalagi ia akan menyempurnakan lini depan skuat asuhan Jose Mourinho yang sudah memiliki Harry Kane dan Son Heung-min.

Perubahan Gareth Bale yang bakal menjadi Cristiano Ronaldo tentu bakal menjadi momen paling dinanti oleh Tottenham Hotspur. Maklum, tim yang dilatih Mourinho ini sudah lama memimpikan gelar baik di Liga Inggris maupun kompetisi lain yang tak kunjung didapat.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%