Liga Inggris

Paul Pogba Ingin ke Real Madrid, Manchester United Langsung Panik

Sabtu, 17 Oktober 2020 02:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Paul Pogba tertarik pindah ke Real Madrid dan tinggalkan Liga Inggris, Manchester United langsung panik. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba tertarik pindah ke Real Madrid dan tinggalkan Liga Inggris, Manchester United langsung panik.

INDOSPORT.COM - Kepanikan kini melanda Manchester United yang ingin tetap tunjukkan tajinya di Liga Inggris usai Paul Pogba mengindikasikan ingin pergi ke Real Madrid suatu saat nanti.

Semenjak digaet dari Juventus dengan harga 105 juta euro (Rp1,8 triliun), gelandang berkebangsaan Prancis ini sejatinya jadi andalan di Theatre of Dreams. Meskipun sempat pasang surut, ia pun menjadi salah satu kunci sukses di tangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi rasa percaya juru taktik berkebangsaan Norwegia itu nyaris dibalas kekecewaan setelah bintang berusia 27 tahun tersebut ungkap ketertarikan main di Spanyol. Hal itu pun sekaligus memunculkan lagi isu jika ia memang tak betah di MU.

"Semua pemain merasa bahagia ketika bisa gabung Real Madrid. Itu juga bagian dari mimpi saya. Jadi mengapa tidak pergi kesana suatu saat nanti?" Ungkap Paul Pogba dilansir laman berita AS.

Indikasi kepergiannya pun langsung membuat Solskjaer was-was, tapi ia tetap optimis jika sang bintang tetap bertahan beberapa musim Liga Inggris lagi. Maklum, sosok pemain ini wajib dipertahankan untuk sempurnakan formula 4-2-3-1 yang jadi unggulan selama ini.  

"Paul adalah pemain kami sehingga dia akan berada disini untuk dua tahun kedepan, saya yakin dia sedang fokus demi kebaikan kami. Semua orang ingin melihat kualitas terbaiknya, dan pada kurun waktu kedepan kami bisa mewujudkannya," ungkap Solskjaer.

Sempat ragu akan masa depannya, kepergian Pogba bisa ditahan setelah ada sinyal-sinyal kebangkitan Manchester United musim lalu. Bagaimana tidak? Terseok-seok di awal musim, mereka sukses bangkit secara signifikan hingga menutup musim di posisi tiga klasemen.

Kedatangan Bruno Fernandes menjadi salah satu jawabnya hingga secercah harapan The Red Devils muncul lagi. Akan tetapi entah mengapa lagi-lagi klub malah kembali bermain buruk, terbukti saat kandas memalukan 1-6 saat bersua Tottenham Hotspur.

Merasa Manchester United kembali tunjukkan performa loyo di Liga Inggris tak heran bisa jadi alasan pasti kepergian Pogba ke Real Madrid wajib terjadi. Apalagi sempat ada interaksi antara Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos dengan sang bintang MU.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%