Liga Inggris

Buka-bukaan Ingin ke Real Madrid, Legenda Liverpool: Paul Pogba Bodoh!

Rabu, 14 Oktober 2020 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Mimpi ingin ke Real Madrid, Paul Pogba disemprot legenda Liverpool, Steve Nicol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Mimpi ingin ke Real Madrid, Paul Pogba disemprot legenda Liverpool, Steve Nicol.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, disemprot legenda Liverpool bernama Steve Nicol gara-gara bermimpi ingin ke Real Madrid.

Dilansir dari Metro, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane rupanya sangat mengagumi sosok Paul Pogba. Legenda timnas Prancis itu pernah berupaya merekrutnya pada musim 2019 lalu.

Tetapi karena dihalangi oleh Wakil Direktur Manchester United, Ed Woodward, akhirnya Paul Pogba gagal merapat ke Santiago Bernabeu.

Baru-baru ini, ketika ditanya mengenai hal tersebut Paul Pogba blak-blakan menyatakan kalau dirinya masih memiliki mimpi bisa berseragam Real Madrid.

"Zidane? Kami semua mendengarnya, banyak hal telah dikatakan. Balasan saya? Ya, setiap pemain sepakbola pasti ingin bermain di Real Madrid. Ini mungkin mimpi. Itu mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti," kata Pogba.

Pernyataan pemain asal Prancis itu kemudian membuat legenda Liverpool, Steve Nicol, geram. Ia menilai kalau tindakan Pogba bodoh karena tidak sepantasnya berkata seperti itu ketika diwawancarai.

"Saya tidak mengerti mengapa pemain itu (Pogba) begitu bodoh, karena seseorang mengajukan pertanyaan kepada anda dan anda tidak perlu menjawabnya," ujar Steve Nicol.

Pria berusia 58 tahun itu kemudian memberikan saran kepada Paul Pogba supaya lebih menghargai klubnya saat ini  yaitu Manchester United.

"Jika Paul Pogba akan menjawabnya, yang kseharunya dikatakan adalah: ‘Saya melakukan yang terbaik di Manchester United dan itu satu-satunya hal yang saya pikirkan’, selesai," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%