Liga Champions

Lawan Bayern Munchen di Liga Champions, Atletico Terancam Tanpa Costa

Senin, 19 Oktober 2020 03:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images/GettyImages
Atletico Madrid mendapat kabar buruk soal Diego Costa jelang laga Liga Champions 2020/21 kontra Bayern Munchen. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Atletico Madrid mendapat kabar buruk soal Diego Costa jelang laga Liga Champions 2020/21 kontra Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid mendapat kabar buruk soal Diego Costa jelang laga Liga Champions 2020/21 kontra Bayern Munchen.

Torehan tiga poin berhasil diraih oleh Atletico Madrid saat melakoni laga tandang LaLiga Spanyol 2020/21 kontra Celta Vigo. Datang sebagai tamu, Los Rojiblancos sukses menang 2-0.

Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez menjadi pembuka keunggulan Atletico atas Celta Vigo, disusul gol Yannick Carrasco saat laga sudah memasuki masa injury time.

Namun, kemenangan atas Celta Vigo itu harus dibayar oleh Atletico. Pasalnya, satu penyerang andalan mereka, Diego Costa dilaporkan mengalami cedera.

Ya, dalam laga yang berlangsung di Balaidos Stadium tersebut, Costa ditarik mundur tak lama dari babak kedua bergulir karena cedera dan segera mendapat perawatan medis.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun mengonfirmasi bahwa Costa telah diperiksa dan hasilnya ia memang mengalami cedera di kakinya.

"Dokter kami sudah melakukan pemeriksaan dan mereka menyebut Costa positif mengalami cedera. Kami akan coba pantau lagi kondisinya dan berusaha untuk menemukan solusi," ujar Simeone dikutip dari Marca.

Cedera Costa ini jelas menjadi petaka bagi Atletico. Bagaimana tidak, mereka berarti terancam kehilangan juru gedor saat menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

Seperti diketahui, Atletico akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena dalam laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions 2020/21 pada Rabu (21/10/20) mendatang.

Bila nantinya Costa benar-benar tidak bisa dibawa karena cedera, Simeone masih punya pilihan lain di lini serang Atletico saat melawan Bayern Munchen.

Pelatih asal Argentina itu bisa menduetkan Luis Suarez dengan Joao Felix di lini depan Atletico Madrid demi bisa merebut tiga poin dari Bayern Munchen di Liga Champions 2020/21.