Liga Indonesia

Liga 1 Belum Jelas, Nilmaizar Perpanjang Libur Pemain Persela

Selasa, 20 Oktober 2020 13:53 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim pelatih Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Nilmaizar memutuskan untuk memperpanjang libur latihan pemainnya, dampak lanjutan Liga 1 yang belum jelas. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim pelatih Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Nilmaizar memutuskan untuk memperpanjang libur latihan pemainnya, dampak lanjutan Liga 1 yang belum jelas.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Nilmaizar memutuskan untuk memperpanjang libur latihan pemainnya, dampak lanjutan Liga 1 yang belum jelas nasibnya.

Kepastian memperpanjang libur yang diberikan Nilmaizar kepada Eky Taufik dan kolega disampaikan kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Betul, (libur pemain Persela Lamongan diperpanjang ) sampai tanggal 15 November 2020 mendatang,” kata Nilmaizar pada Selasa (20/10/20).

Selama libur latihan, pelatih asal Payakumbuh itu membebaskan pemainnya apakah tetap berada di mess Laskar Joko Tingkir atau pulang.

Bagi Nilmaizar, yang penting meskipun pemain berlatih mandri di rumah, mereka tetap diwajibkan untuk disiplin berlatih jaga-jaga Liga 1 mendadak dilanjutkan kembali.

“Ya tidak apa-apa. Boleh pulang tapi tetap menjalankan individual training yang sudah diberikan tim pelatih kepada pemain,” jelas bapak dua orang anak itu.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya Nilmaizar sudah memperpanjang waktu libur latihan ke semua pemain Persela Lamongan menyusul ditundanya Liga 1 oleh PSSI dan PT LIB.

Dia sudah memutuskan untuk libur latihan mulai Sabtu (3/10/20) dan rencananya berlangsung selama satu minggu dan rencananya kembali lagi pada Senin (12/10/20).

Sementara itu dari sisi pemain, mereka disiplin dengan tetap berlatih secara mandiri di rumah. Seperti yang dilakukan kapten Persela di Liga 1, Eky Taufik yang tetap berlatih dan melaporkan hasil latihannya melalui video.