Liga Indonesia

Harapan Novan Sasongko dan Persela Soal Status Liga 1 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 22:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko berharap lanjutan kompetisi Liga 1 kembali digelar oleh PSSI dan PT LIB. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko berharap lanjutan kompetisi Liga 1 kembali digelar oleh PSSI dan PT LIB.

INDOSPORT.COM - Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko berharap lanjutan kompetisi Liga 1 kembali digelar oleh PSSI dan PT LIB.

Tujuannya pun tak muluk-muluk, yakni agar dirinya kembali lagi bisa berlaga di lapangan hijau, sekaligus mengobati kerinduan atmosfer sepak bola.

"Ya harapan saya mudah-mudahan bisa digulirkan kembali dan menemukan solusi yang terbaik. Tapi tetap harus nunggu izin dari kepolisian ya," kata pemain asal Bojonegoro itu saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Rabu (14/10/20).

Nah, sembari menunggu pengumuman kick off lanjutan Liga 1 musim 2020 ini, Novan Setya Sasongko terus disiplin melakukan latihan mandiri sebab saat ini tim pelatih Persela masih meliburkan pemain.

"Sekarang masih (latihan), sudah dikasih program latihan mandiri," lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya musim 2019 itu.

Lanjut bapak satu orang anak ini, setelah melakukan latihan mandiri di rumah, dia mengirimkan hasil latihan yang sudah dilakukannya kepada tim pelatih Laskar Joko Tingkir.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada tanda Persela Lamongan bakal kembali menggelar latihan bersama kembali. Nilmaizar, memberikan libur satu minggu untuk Eky Taufik dan kolega karena Liga 1 mundur.