Liga Indonesia

Aji Santoso Bersyukur Pemain Persebaya Surabaya Masih Semangat Latihan

Rabu, 21 Oktober 2020 21:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Official Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: © Official Persebaya
Aji Santoso memimpin latihan perdana di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga saat ini masih abu-abu, belum ada kejelasan kapan bakal dimulai. Meskipun begitu Persebaya Surabaya masih menjalankan latihan bersama-sama hingga satu minggu kedepan.

Nah, meskipun situasinya seperti ini Aji Santoso merasa bersyukur sebab para pemainnya masih semangat menjalani latihan di tengah sitausi tersebut. 

“Anak-anak gairahnya sangat bagus meskipun mereka tahu semua, kompetisi belum jelas,” katanya pada Rabu (21/10/20).

Selama latihan yang berlangsung,  menu latihan yang diberikan Aji Santoso kepada Makan Konate dan kolega tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Pelatih 50 tahun itu masih memberikan menu latihan game.

“Ya hampir sama dengan kemarin-kemarin, saya lebih banyak games untuk pemain tidak boring dan ini tadi ada kompetisi. Mereka bermain game setengah lapangan,” lanjut mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Ritme latihan yang diberikan Aji Santoso kepada pemainnya ini sebenarnya mengalami penurunan. Namun mereka tetap bisa mengikuti dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi.

Sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu pemain asing Bajul Ijo, Mahmoud Eid. Menurut pemain berpaspor Palestina itu cara mengubah model latihan yang diberikan Aji Santoso kepada pemain cukup bagus.

Dia merasakan atmosfer kompetitif seperti pertandingan, seperti memainkan intensitas latihan di sepanjang latihan. Yakni latihan serius dan kadang diselingi dengan canda gurau pemain-pemain Bajul Ijo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%