Liga Indonesia

Agenda Persebaya Ditentukan Pasca Hasil Pertemuan PSSI, LIB, dan Polri

Selasa, 20 Oktober 2020 13:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku menantikan hasil pertemuan antara PSSI, PT LIB, dan Polri. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku menantikan hasil pertemuan antara PSSI, PT LIB, dan Polri.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan baru saja mendapatkan informasi dari manajemen perihal bakal adanya pertemuan antara Polri dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta PSSI.

Dari informasi pertemuan itu, Aji Santoso bakal memutuskan agenda kegiatan yang bakal dilakukan oleh Persebaya Surabaya setelah nasib Liga 1 lebih jelas.

“Saya mendengar informasi dari manajemen ada pertemuan antara federasi dengan pihak kepolisian hasilnya apa," kata Aji Santoso pada awak media berita olahraga, Senin (19/10/20).

Setelah itu baru saya putuskan tim ini tetap berlatih apakah akan kami liburkan, tentunya tergantung dari keputusan pertemuan nanti seperti apa,” lanjut eks pelatih Arema FC itu.

Sekedar mengingatkan, Aji Santoso sebelumnya sudah berancang-ancang untuk meliburkan tim Persebaya Surabaya. Minggu ini rencananya merupakan latihan terakhir Bajul Ijo bersama-sama.

“Sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk satu minggu ke depan masih ada kegiatan,” jelasnya beberapa waktu yang lalu.

“Jadi tidak langsung kita cut, anak-anak tidak langsung kita liburkan. Sudah berkomunikasi dengan Pak Candra (manajer Persebaya), dengan manajemen untuk satu minggu masih ada kegiatan,” lanjutnya.

Lantas disinggung soal kegiatan pemain disaat belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1, apakah memberikan izin untuk berkegiatan di luar lapangan. Pelatih 50 tahun itu mengatakan jika pemainnya masih fokus.

Nah, sembari menunggu kabar sampai saat ini Aji Santoso tetap memberikan latihan untuk Makan Konate dan kolega meskipun intensitas latihan menurun. Bapak lima orang anak itu banyak memberikan latihan game.

Tujuannya menjaga mood dan tetap dalam suasana kompetitif antar pemain meskipun Liga 1 belum jelas. Dari penuturan Aji Santoso, dengan latihan yang berlangsung semua pemain Persebaya Surabaya masih serius dan semangat mengikuti latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%