Liga Indonesia

Alasan Gunawan Dwi Cahyo Ajak Keluarga Berlibur di Bedugul Bali

Kamis, 22 Oktober 2020 12:36 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo bersama keluarga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo bersama keluarga.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo baru-baru ini mengajak keluarganya untuk berlibur di kawasan Bedugul, Bali. Kegiatan ini merupakan bagian dari penyegaran untuk menghilangkan kejenuhan menunggu Liga 1 2020 bergulir lagi.

Awak tim Bali United memang rajin berwisata, setelah pengumuman penundaan Liga 1 pada akhir September lalu. Bila biasanya para pemain hanya berlibur di kawasan Kuta, atau mentok ke Ubud, kali ini mereka menempuh perjalanan lebih jauh.

Fadil Sausu, Haudi Abdillah dan beberapa pemain lain sempat menikmati air terjun di Singaraja. Ada pula rombongan yang berangkat ke kawasan Gunung Batur, seperti Kadek Agung Widnyana, M Rian Firmansyah dan Arapenta Poerba.

Gunawan Dwi Cahyo pilih berwisata dengan mengajak keluarga. Sang istri, Okie Agustina dan dua buah hatinya terbang dari Jakarta untuk bersama-sama menikmati keindahan alam Bedugul.

"Karena tidak ada kepastian liga, jadi biar tidak jenuh ya jalan-jalan sama keluarga. Bedugul bagus, bersih tempatnya. Banyak tempat bagus juga di sini. Sekarang jalan-jalan lagi sepi, jadi kemana-mana lebih nyaman," ucap Gunawan Dwi Cahyo, Kamis (22/10/20).

Menikmati tayangan sepak bola Eropa juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pemain. Saat latihan baru dimulai sore hari, para pemain bisa menyempatkan waktu untuk bangun dini hari, menyaksikan pertandingan 90 menit.

Namun sayangnya, hiburan ini tak didapat secara sempurna oleh Gunawan. Tim kesayangannya, Inter Milan, dikalahkan rival sekota AC Milan, 1-2. Gunawan dan para penggemar Inter Milan masih yakin Romelu Lukaku dkk. segera bangkit.

"Maaf belum bisa jawab, karena masih menunggu hasil yang baik dulu buat Inter," respons Gunawan disertai emoticon senyum, saat ditanya hasil Derby Milan dan gol Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini, kepastian lanjutan Liga 1 2020 masih gelap. Sementara negara-negara tetangga di Asia Tenggara, seperti Filipina, Laos dan Myanmar malah sudah gerak, menyusul kompetisi di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%