Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Kamis, 22 Oktober 2020 00:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Bayern Munchen vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Bayern Munchen vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid pada hari Kamis, (22/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB di Allianz Arena.

Bayern Munchen bertekad mempertahankan gelar juara Liga Champions pada musim ini. Untuk tujuan itu, raksasa Bundesliga Jerman ini wajib menang di laga perdananya.

Berlaga sebagai tuan rumah, Bayern Munchen diprediksi bakal tampil all-out. Robert Lewandowski dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Akan tetapi, pelatih Bayern Munchen, menyatakan bahwa duel meladeni Atlético bakal sulit untuk dilalui karena calon lawannya memiliki sisi pertahanan yang sangat hebat.

“Mereka (Atletico Madrid) merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Saat kehilangan bola, mereka sangat agresif dan disiplin. Saya tidak sabar menantinya," beber Flick, dikutip laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Atletico Madrid yang bermain sebagai tim tamu diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Bayern mendapatkan raihan hasil positif dengan mudah.

Pelatih Diego Simeone pun menekankan bahwa mengatur tempo permainan akan jadi taktiknya kala mengawal pasukan Joao Felix dan kolega.

"Kami harus kerja sama sebagai sebuah tim dan mencoba membawa alur pertandingan menuju ke arah yang kami inginkan," ujar Simeone, dikutip laman resmi klub.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2020 antara PSS Sleman vs Persikabo pukul 18.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%