Liga Indonesia

Nasib Liga 2 2020 Kian Suram, Sulut United Tahan Skuatnya di Manado

Kamis, 22 Oktober 2020 07:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Nasib kelanjutan Liga 2 2020 barangkali semakin suram, namun manajemen Sulut United belum berniat memulangkan para pemainnya.

Dirga Lasut dkk. tetap berada di Manado untuk menjalankan serangkaian program latihan yang telah disusun oleh pelatih Ricky Nelson beserta jajaran asistennya.

Manajemen klub kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai ini lantas membeberkan alasan yang membuat pihaknya keukeuh menahan skuatnya.

"Kami masih terus menunggu kiriman surat resmi dari PSSI dan PT LIB mengenai kelanjutan dan kejelasan kompetisi Liga 2," ucap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (21/10/20).

Setelah menggelar sesi gim internal di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (17/10/20) lalu, para pemain Sulut United diberi jatah libur selama sehari pada Minggu (18/10/20).

Dalam dua hari terakhir, skuat Sulut United menggelar latihan untuk memulihkan kondisi fisik dan meningkatkan suasana hati dengan berlatih di lapangan basket dan futsal.

Sekadar mengingatkan, kelanjutan Liga 2 2020 masih tanda tanya lantaran PSSI terbentur izin keramaian yang tidak turun dari pihak kepolisian di tengah pandemi virus corona dan momentum Pilkada serentak 2020.