Bola Internasional

PSSI Tanggapi Ucapan Luis Milla Perihal Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol

Jumat, 23 Oktober 2020 00:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© pssi.org
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menanggapi pernyataan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, soal berlatih di Spanyol. Copyright: © pssi.org
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menanggapi pernyataan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, soal berlatih di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menanggapi pernyataan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla soal Timnas Indonesia U-19 akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol.

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memang sempat mengundang Timnas Indonesia U-19 dan  menggelar pemusatan di Spanyol. Hal ini ia ungkapkan dalam konferensi pers virtual LaLiga, Kamis (22/10/20).

Akan tetapi, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menilai untuk sementara ini belum ada rencana Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong bertolak ke Spanyol.

"Tidak ada dalam road map Shin Tae-yong untuk menggelar pemusatan latihan di Spanyol," ucap Yunus Nusi kepada INDOSPORT.

Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini masih berada di Kroasia untuk melakukan pemusatan latihan. Skuat Garuda Muda sudah berada di Kroasia sejak 30 Agustus lalu.

Selama di Kroasia, David Maulana dan olega telah melakukan 11 laga uji coba. Kini mereka bersiap kembali ke tanah air.

Untuk pemusatan latihan selanjutnya pun, Timnas Indonesia U-19 akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti Toulon Tournamen pada Desember mendatang.